Asal Seruan Iblis Zeref [Fairy Tail]

400 tahun sebelum dongeng Fairy Tail dimulai. Di suatu negeri hiduplah seorang anak jenius berjulukan Zeref yang menuntut ilmu di Akademi Sihir Mildian. Anak tersebut mempunyai talenta dan ketertarikan yang sangat besar mengenai keterkaitan ilmu sihir, dengan siklus hidup dan mati. 
 tahun sebelum dongeng Fairy Tail dimulai Asal Usul Iblis Zeref [Fairy Tail]

Minat besarnya tersebut didorong oleh keingintahuannya kenapa adiknya yang gres beberapa waktu lahir bisa meninggal. Rasa penasarannya tersebut membuatnya terus meneliti ihwal keterkaitan ilmu sihir, dengan siklus hidup dan mati dan berharap sanggup menemukan cara untuk menghidupkan kembali adik kesayangannya tersebut.

Mengetahui bahwa Zeref melaksanakan penelitian yang terlarang tersebut, para mentor segera menyuruh Zeref kecil untuk menghentikannya. Para mentor di kawasan tersebut meminta semoga beliau menghentikan penelitiannya semoga "Ankhserum Yang Agung" tidak murka. Namun Zeref kecil tidak peduli dan secara sembunyi-sembunyi tetap meneruskan penelitiannya sampai beliau bisa membuat rumus yang disebut "Teori R" yang bisa menghidupkan orang yang sudah mati.

Selesai mempresentasikan "Teori R" tersebut, mentornya segera meminta Zeref untuk menghentikannya, alasannya yaitu menghidupkan orang yang sudah mati sanggup membuat ilahi marah.

Berhenti dengan "Teori R", Zeref membuat proyek gres yang disebut "Eclipse" yaitu sebuah gerbang ruang dan waktu, sehingga tidak perlu memakai "Teori R" untuk bertemu kembali dengan orang yang sudah mati.

Para mentor kembali menentangnya. Namun kali ini sudah terlambat. Dewa "Ankhserum Yang Agung" sudah murka. Kejadian yang sangat jelek terjadi. Begitu Zeref membuka matanya, seluruh mentor dan murid-murid di Akademi Mildian tersebut telah tewas. Zeref mendapatkan kutukan Ankhserum.

Kutukan Ankhserum membuat seluruh makhluk hidup yang berada dalam radius tertentu di sekitar Zeref mati secara tiba-tiba. Sementara Zeref sendiri menjadi makhluk abadi. Bertahun-tahun Zeref hidup dan terus merenggut nyawa orang-orang di sekitarnya, sampai balasannya beliau menggali lebih dalam ihwal "Dark Arts" untuk menemukan cara semoga bisa mati. Lalu terlahirlah para iblis yang lalu dikenal sebagai iblis-iblis Zeref yang diharapkannya kelak bisa membunuhnya.

Namun tak satu pun dari iblis Zeref tersebut yang bisa membunuh dirinya. Kemudian Zeref pun berhasil membuat sebuah masterpiece yang diperlukan kelak sanggup mengakhiri kehidupannya. Seperti tujuan penciptaannya, masterpiece tersebut diberi nama E.N.D. (Etherious Natsu Dragneel).

E.N.D. diciptakan dari badan adik Zeref yang selama bertahun-tahun terus dijaga dan dirawat dengan baik oleh Zeref. Keberhasilan dalam penciptaan E.N.D. merupakan pencapaian terbesar Zeref, alasannya yaitu beliau bisa menghidupkan kembali adik kesayangannya, sekaligus membuat "iblis terkuat" yang kelak akan bisa membunuhnya.
 tahun sebelum dongeng Fairy Tail dimulai Asal Usul Iblis Zeref [Fairy Tail]

Referensi : Manga Fairy Tail Chapter 436

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asal Seruan Iblis Zeref [Fairy Tail]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel