Cara Menciptakan Meme Sendiri Dengan Aplikasi Android

Pasti kami juga inginkan sanggup menciptakan meme sendiri, ya Meme (baca: Mim) yaitu ide, perilaku, atau gaya yang menyebar dari satu orang ke orang lain dalam sebuah budaya. Meme merupakan neologisme yang diciptakan oleh Richard Dawkins[wikipedia].

Dan kemudian berkembang ke negara kita dan banyak dipakai sebagai sebuah dagelan yang sanggup menyidir juga memperlihatkan kritik untuk sebuah masalah, informasi dan juga sikap yang kemudian mengundang tawa yang lucu.

Bisakah kita menciptakan meme sendiri? Jelas sanggup dong, alasannya yaitu meme dibentuk memang tidaklah sulit hanya membutuhkan penggabungan goresan pena dan gambar dengan memakai sebuah aplikasi editing foto saja.

Baiklah kita akan berguru cara untuk menciptakan meme sendiri dengan beberapa aplikasi dan dengan cara yang mudah. Kita lebih baik mengenal aplikasi untuk menciptakan meme dahulu.

Aplikasi Pembuat Meme Terbaik untuk Android

Ada banyak lho aplikasi yang sanggup kau gunakan untuk menciptakan meme sendiri melalui android, lantaran sudah banyak sekali aplikasi yang dikembangkan dengan banyak kelebiahan untuk membantuk dalam menciptakan meme sendiri, beberapa berikuti ini teladan aplikasinya.
1. Meme Generator
Aplikasi pembuat meme untuk android ini sanggup kau nikmati untuk mengasah kreativitas mu dalam menciptakan meme secara gratis. Tercatat lebih dari 500 gambar meme yang dibagi menjadi 7 kategori berbeda dan siap kita gunakan sehabis mengunduh aplikasi ini.

Kamu hanya perlu menambahkan teks saja pada gambarnya. Yang menarik, Meme Genertor ini juga sanggup meng-upload meme buatanmu ke website Meme Generator, media umum atau messenger yang nantinya sanggup dinikmati orang lain juga.
Meme Generator Apk Aplikasi Android

2. Meme Maker
Pilihan kedua jatuh pada aplikasi Meme Maker. Meme Maker menyediakan banyak sekali macam template gambar yang sanggup pribadi kau gunakan untuk menciptakan meme. sayangnya, Meme Maker menyediakan template gambar dengan ukuran yang cukup kecil.

Jika kau ingin kualitas gambar meme yang elok dan tinggi, kau harus memakai aplikasi ini secara berbayar.

3. Instameme
Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah terkenal dikalangan pembuat meme lantaran tampilan aplikasinya gampang digunakan. Selain itu, Instameme juga menyediakan banyak template yang tinggal kau beri goresan pena saja, sehabis itu kau sanggup pribadi meng-upload ke platform MEMELINE, di mana kau sanggup membuatkan hasil kreativitasnya dengan pemuja meme yang lain di internet.

Jangan khawatir, Sobat Androbuntu juga sanggup pribadi membagikan meme buatanmu ke sosial media ibarat aplikasi lainnya.

4. Memedroid
Rupanya Memedroid merupakan aplikasi pembuat meme tertua yang ada di playstore loh! Meskipun sudah berumur dan menjadi senior dalam hal per meme an, aplikasi ini tetap rutin diupdate sehingga Memedroid menyediakan banyak template yang uptodate.

Kamu juga sanggup saling share dengan pembuat meme lainnya dan sanggup saling memperlihatkan evaluasi untuk meme-meme yang di share.

Baca juga : Download LULUBOX Apk Terbaru

5. Memeto
Memeto merupakan aplikasi pembuat meme yang sanggup kau nikmati secara gratis juga di Android. Selain mempunyai tampilan yang menarik dan simple, banyak template dan fitur yang tersedia serta proses pembuatan meme hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat alias tidak ribet.

Kamu sanggup menentukan untuk memakai gambar dengan gambar pilihan kau sendiri atau dengan yang sudah disediakan dari Memeto.

6. Snapseed
Snapseed memang bukan aplikasi pembuat meme, Snapseed lebih dikenal sebagai photo editor untuk mengedit foto kau menjadi instagram-able. Dan nampaknya sangat jarang orang yang memakai snapseed untuk menciptakan meme.

Tapi bukan berarti tidak sanggup menciptakan meme. Memang untuk gambar, kau harus memilihnya sendiri dari galeri kamu. Namun snapseed memperlihatkan banyak pilihan teks dan kau sanggup mengganti warna font sesuai dengan yang kau mau.

Nahh banyak juga kan aplikasi untuk menciptakan meme sendiri, bahkan aplikasinya ada banyak di Android jadi kau sanggup menciptakan meme sendiri dengan kreatfitas kau juga.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Meme Sendiri Dengan Aplikasi Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel