Cara Menghapus Sitelink Blog Yang Tampil Di Google Search

akan membahas sitelink nih. Sitelink atau Site link yaitu ringkasan isi dari blog yang muncul pada dikala seseorang mengetikkan judul blog pada mesin pencari. Sitelink ini biasanya terdiri dari 2 - 6 link yang berada di bawah judul blog [Jejakmastah].

Nahh dari keterangan diatas apakah kau sudah faham? Secara sederhana sitelink yaitu link atau URL yang telah terindex atau diterima oleh Google yang kemudaian ditampilkan kembali pada Google search. Sehingga memunculkan kumpulan link pada dikala pencarian site atau blog kita.

Seperti ini contohnya:

Diatas yaitu salah satu blog Kami yang telah mendapat sitelink (www.caramumas.xyz). Sitelink memang tidak diukur dari jumlah pengunjung tapi mungkin dari nama juga pengabdian aktif menjadi bantuan pada Google.

Memang sitelink yaitu sebuah hadiah dari Google untuk site atau website yang telah berkntribusi untuk Google. Tidaklah gampang untuk mendapat sitelink pada blog namun bukan hal yang tidak mungkin untuk mendapatkannya.

Sitelink bsia menjadi ciri bahwa memang site tersebut telah dipercayai oleh Google sehingga diberikannya sitelink pada Google search. Tapi bagaiamana jikalau ternyata sitelink tersebut salah atau keliru sehingga ketika ada yang klik munculnya 404 atau error?

Tenang saja kita sanggup saja menghapus sitelink yang error atau memang sudah tidak aktif lagi. Untuk caranya sanggup ikuti cara yang dapatkan berikut.

Hapus sitelink pada blog
  1. Masuk ke Google Webmaster/Search Console
  2. Pilih salah satu website/blog yang ingin kau hapus salah satu sitelink/urlnya pada halaman pencarian
  3. Klik Indeks Google > Hapus URL
     Sitelink atau Site link yaitu ringkasan isi dari blog yang muncul pada dikala seseorang me Cara Menghapus Sitelink Blog yang Tampil di Google Search
  4. Klik sembunyikan sementara lalu masukan url yang akan dihilangkan dari pencarian. Lalu klik terus, sehingga nanti muncul halaman ibarat berikut
     Sitelink atau Site link yaitu ringkasan isi dari blog yang muncul pada dikala seseorang me Cara Menghapus Sitelink Blog yang Tampil di Google Search
  5. Terakhir klik Kirim Permintaan

Bagaimana gampang bukan cara untuk mengahpus sitelink blog yang telah tampil di Google search. Jika memang cara diatas sudah tidak berhasil maka sanggup dengan cara yang lainnya. Kamu Mengucapkan mohon maaf atas kekeliruan diatas.

Reference :
https://wowowbanget.blogspot.com//search?q=pengertian-sitelink
https://www.google.com/search?q=menghapus+sitelink+blog
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Sitelink Blog Yang Tampil Di Google Search"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel