Cita Rasa Lebay Ala Shokugeki No Soma

Anime Shokugeki No Soma sudah mulai tayang di awal bulan April 2015. Anime yang diangkat dari Manga karya Yūto Tsukuda dan Shun Saeki ini bercerita perihal seorang anak pria yang bercita-cita menjadi seorang koki No. 1.
 sudah mulai tayang di awal bulan April  Cita Rasa Lebay Ala Shokugeki No Soma

Topik yang diangkat memang sederhana dan terlihat kurang begitu "actionable" yakni masak memasak. Tapi siapa sangka alur dongeng yang dibikin ternyata tidak kalah seru dengan manga mainstream yang bertema berantem-beranteman. 

Kisah Soma (karakter utama) yang memakai masakan untuk menaklukkan 'musuh-musuhnya' memang terlihat sangat impossible. Namun sungguh sangat menarik. Terlebih lagi masakan yang dibuatnya selalu bisa menciptakan perempuan klepek-klepek.

Bagi yang suka dengan fan service, Anime ini aku rasa sangat layak untuk dinikmati. Pasalnya cita rasa lebay yang ditampilkan dalam Shokugeki No Soma sangat rentan menampilkan sosok-sosok yang eksotis. Rasa nikmatnya kuliner seolah dibandingkan dengan rasa nikmatnya seks. Selalu saja ujung-ujungnya back to naked untuk menunjukkan sebuah cita rasa yang di atas super.

Di episode pertama saja, kalian akan melihat seorang gadis Sekolah Menengah Pertama yang terengah-engah ala film bokep "Tentacle posr" ketika memakan satu olahan cumi bakar yang gagal. Belum lagi di episode berikutnya ada lagi perempuan yang seolah digelitiki bagian-bagian sensitifnya ketika memakan masakan super nikmat oleh-oleh dari Soma. Nah loh!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cita Rasa Lebay Ala Shokugeki No Soma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel