Curiga Warta Salmafina Sunan Direkayasa, Sunan Kalijaga Klaim Kantongi Bukti

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga murka besar ketika putrinya, Salmafina Sunan, diwawancara salah satu kegiatan televisi yang mengangkat isu SARA. Dalam tayangan tersebut, tampak Salmafina mengenakan kalung salib.

Agustinus Nahak selaku pengacara Sunan Kalijaga megatakan lambang keagamaan yang dikenakan Salmafina Sunan atas desakan pihak televisi. Ia meyakini Salmafina dalam keadaan terpaksa ketika mengenakannya.

Sunan Kalijaga di daerah yang sama mengaku telah berbicara secara eksklusif kepada Salmafina Sunan terkait perubahan yang terjadi pada putrinya itu. Sayangnya ia enggan membicarakan poin-poin hasil pembicaraan.

Sunan Kalijaga murka besar ketika putrinya Curiga Isu Salmafina Sunan Direkayasa, Sunan Kalijaga Klaim Kantongi Bukti
Sunan Kalijaga. (Instagram)

Sunan Kalijaga menyebut adanya dugaan keterlibatan kegiatan televisi di balik perubahan yang terjadi pada diri Salmafina Sunan.

"Ada tentunya, tapi kita enggak dapat buka sebab ini masih dalam proses aduan. Saya ini orang sedikit yang mengerti hukum. Artinya jikalau kita sidah melaksanakan upaya artinya ada bukti petunjuk," kata Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga murka besar ketika putrinya Curiga Isu Salmafina Sunan Direkayasa, Sunan Kalijaga Klaim Kantongi Bukti
Salmafina Sunan. (Instagram)

(man/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2JZubV9

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Curiga Warta Salmafina Sunan Direkayasa, Sunan Kalijaga Klaim Kantongi Bukti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel