Gara-Gara Video Penggerebekan Dengan Ridho Illahi, Chagii Amelia Kerap Di-Bully

TABLOIDBINTANG.COM - Tak gampang bagi Chagii Amelia menghadapi bully-an, atas video penggerebekan dikala dirinya bersama Ridho Illahi, di salah satu kamar hotel. Apalagi Ridho sempat menyebut adanya dugaan penjebakan atas penggerebekan itu.

"Saya di-bully sama banyak orang, masyarakat (kerugiannya). Saya kirimin DM saya ke lawyer saya, betapa sakitnya saya, saya enggak pernah di-giniin sebelumnya,” ujar Chagii Amelia dikala di Kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (12/7).

Tak gampang bagi Chagii Amelia menghadapi  Gara-Gara Video Penggerebekan dengan Ridho Illahi, Chagii Amelia Kerap Di-bully
Ridho Illahi (Instagram)

Chagii juga membatasi aktivitasnya karena kasus ini. Bahkan ia hingga harus didampingi orang terdekat dan memakai masker dikala berpergian, alasannya ialah kasus tersebut.

"Saya enggak dapat ke mana-mana, saya takut. Saya harus didampingi sama orang terdekat, gres saya berani keluar, dan saya keluar harus pake masker. Saya takut banget, begitu hingga orang yang nge-tag saya di Instagram," akunya.

Enggan menanggapi cibiran yang datang, Chagii menentukan untuk diam. Meski begitu ia tak menampik permasalahan ini menciptakan pekerjaannya terganggu.

"Saya membisu saja, tidak menggubris siapa pun. Kalau dibilang kerugian, banyak pekerjaan saya yang tertunda sekarang. Tapi saya sudah jelaskan ke pekerjaan saya," pungkas Chagii Amelia.

(tov/bin)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2O3zFnc

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gara-Gara Video Penggerebekan Dengan Ridho Illahi, Chagii Amelia Kerap Di-Bully"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel