Gugat Baim Wong Rp 100 Miliar, Administrasi Artis Ini Sudah Siapkan Berkas

TABLOIDBINTANG.COM - Selain dilaporkan ke polisi beberapa waktu lalu, Baim Wong dan Lucky Pernada juga akan digugat secara perdata ke pengadilan oleh administrasi artis QQ production sebagai buntut dari permasalahan mereka atas masalah wanpretasi.

Tak tanggung-tanggung, QQ Production bakal menggugat Baim Wong senilai Rp 100 miliar. Sementara Lucky Hakim akan digugat sebesar RP 50 miliar terkait masalah yang sama.

Astrid dan pengacaranya, Didit Wijayanto, menyampaikan bahwa pihaknya sudah simpulan menyelesaikan berkas somasi untuk dimasukkan ke pengadilan terkait pekan depan. "Sudah siap (berkasnya), malah sudah kita siapkan semenjak lama," ucap Astrid dikala ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta utara, Jumat (19/7)

Selain dilaporkan ke polisi beberapa waktu kemudian Gugat Baim Wong Rp 100 Miliar, Manajemen Artis Ini Sudah Siapkan Berkas

Sejumlah bukti juga akan dilampirkan dalam somasi nanti. Gugatan perdata sengaja dilakukan sebab Baim Wong dan Lucky Perdana dianggap tidak kunjung menuntaskan dilema yang dinilai telah merugikan Astrid dan administrasi artis QQ Production. Bahkan sudah tidak ada komunikasi antara Astrid dengan Baim Wong dan Lucky Perdana.

"Belum ada komunikasi sama sekali. Saya enggak merasa mereka mengabaikan itu terserah, itu hak mereka melaksanakan apapun, tapi kita juga punya hak,"kata Astrid.

Dia secara fisik dan mental mengaku siap menempuh banyak sekali upaya demi menuntut haknya yang dianggap belum juga diberikan oleh Baim Wong dan Lucky Perdana.

Selain dilaporkan ke polisi beberapa waktu kemudian Gugat Baim Wong Rp 100 Miliar, Manajemen Artis Ini Sudah Siapkan Berkas
Lucky Perdana akan digugat secara perdata. (Seno/tabloidbintang.com)

(man/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2GlV7xi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gugat Baim Wong Rp 100 Miliar, Administrasi Artis Ini Sudah Siapkan Berkas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel