Hijrah, Ricky Harun Pilih-Pilih Pekerjaan Alasannya Tak Mau Terjebak

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Harun mulai selektif dalam menentukan anjuran pekerjaan di dunia hiburan. Hal tersebut diputuskan sesudah dirinya dan istri mulai hijrah.

Belakangan Ricky Harun memang aktif mengikuti kajian-kajian keagamaan dengan rekan selebriti lainnnya. Ia ingin lebih mendalami agama dan mengikuti pemikiran islam.

"Iya lah. Sekarang jadi milih peran. Makara milih ceritanya menyerupai apa, alasannya gue enggak mau kerjaan gue ngejebak diri gue sendiri," ungkap Ricky Harun kepada wartawan di tempat SCBD Sudirman belum usang ini.

 mulai selektif dalam menentukan anjuran pekerjaan di dunia hiburan Hijrah, Ricky Harun Pilih-pilih Pekerjaan alasannya Tak Mau Terjebak
Ricky Harun (dok.tabloidbintang.com)

Pemain film Koboy Kampus itu tidak ingin memperlihatkan tontonan yang memberi kesan negatif kepada banyak orang. Untuk kiprahnya yang sudah lalu, ia anggap hanya sebagai pelajaran.

"Contohnya yang penting dapat memperlihatkan suatu yang terbaik untuk pemirsa dan penonton di rumah. Yang sudah terlanjur ya sudah, tapi kini bagaimana caranya memperlihatkan suatu yang baik dari apa yang kita lakuin," ungkap Ricky Harun.

Meski demikian, Ricky Harun menyampaikan masih banyak huruf film yang belum sempat diperankannya. Ricky juga sedang bermain untuk sebuah film serial yang ditayangkan dalam situs Internet atau web series

"Gue kini ada tiga film yang belum keluar. Proses bikin film mini seri gres dua episode. Lagi diajukan dulu ke station-nya, jika enggak ada retake, ya lanjut lagi hingga 15 episode," pungkas Ricky Harun.

(pri / gur)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2XKhOVS

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hijrah, Ricky Harun Pilih-Pilih Pekerjaan Alasannya Tak Mau Terjebak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel