Hubungan Seks Yang Nikmat Dan Didasari Cinta Bikin Wajah Abadi Muda

Hubungan Seks yang Nikmat dan Didasari Cinta Bikin Wajah Awet Muda Hubungan Seks yang Nikmat dan Didasari Cinta Bikin Wajah Awet Muda

Ilustrasi (Depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perlu cara gampang menciptakan wajah tampil menarik dan baka muda?

Tak perlu susah-susah mencari jenis kosmetik yang tepat. Seks sanggup menjawab kebutuhan Anda.

Menurut sebuah studi yang dijalankan oleh Royal Edinburgh Hospital, kehidupan seksual sehari-hari bersama pasangan mempunyai pengaruh yang baik terhadap penampilan laki-laki dan wanita.

Selama bekerjasama intim, hormon-hormon pertumbuhan diproduksi. Inilah yang membantu menjaga keelastisan kulit, menghilangkan kerutan dan menciptakan wajah tampak 5 sampai 7 tahun lebih muda.

Penelitian yang sudah dijalankan semenjak 10 tahun belakangan ini, melibatkan ribuan laki-laki dan perempuan dari banyak sekali jenis usia, demikian dilansir Genius Beauty.

Ditemukan, mereka yang mempunyai wajah lebih muda dibandingkan usia sebenarnya, mengalami frekuensi seksual 50 persen lebih sering dibandingkan mereka yang tidak.

Namun hal ini hanya berlaku bila aktifitas seksual yang dilakukan bersama pasangan menghasilkan kenikmatan dan didasari oleh kasih sayang dan cinta.

Para jago asal Amerika Serikat dan Kanada beropini bahwa seks yang terbilang tepat berlangsung selama 10 menit dan diketahui sanggup menciptakan diri Anda dan pasangan tetap baka muda dan tampil menarik.

(tika / gur)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2Gx0ppX

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hubungan Seks Yang Nikmat Dan Didasari Cinta Bikin Wajah Abadi Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel