Jackson Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Jatuh Sakit Di Konser Got7 Di Meksiko

TABLOIDBINTANG.COM - Jackson GOT7 menuliskan pesan kepada penggemar untuk memastikan kondisinya baik-baik saja. Sebelumnya, Jackson menciptakan para penggemar khawatir sesudah ia diketahui jatuh sakit ketika tampil di konser GOT7 di Meksiko pada Sabtu (13/07).

Dalam konser tersebut, Jackson terlihat tidak sanggup lagi menahan rasa sakit sehingga ia berhenti dan menjauh dari teman-temannya di tengah-tengah penampilan lagu “Keep Shining”. Jackson kemudian meninggalkan konser lebih awal alasannya yakni harus segera menjalani perawatan oleh tim medis. Pada ketika itu, Yugyeom sempat menenangkan penggemar dan menyampaikan bahwa Jackson baik-baik saja sehingga penggemar tidak perlu terlalu khawatir.

Usai konser, penggemar menciptakan tagar #GetWellSoonJackson di twitter untuk menawarkan pertolongan bagi Jackson. Setelah kondisinya membaik, Jackson pun membalas pertolongan penggemar dengan menuliskan sebuah pesan yang diunggahnya di Instagram stories pada Minggu (14/07).

 menuliskan pesan kepada penggemar untuk memastikan kondisinya baik Jackson Tulis Pesan untuk Penggemar Usai Jatuh Sakit di Konser GOT7 di Meksiko
GOT7. (Ist)

“Meksiko. Itu yakni malam yang hebat. Sangat enerjik dan bersemangat. Saya sungguh sangat menyayangi kalian semua. Memalukan alasannya yakni saya tidak sanggup bertahan hingga akhir. Maaf,” tulis Jackson.

Jackson juga menawarkan sedikit citra mengenai apa yang dialaminya malam itu. Jackson mengaku keracunan makanan sehingga kondisi tubuhnya menurun. “Mendapatkan sedikit keracunan makanan beberapa hari ini. Saya sudah minum obat dan akan baik-baik saja. Tak sabar untuk menjumpai kalian selanjutnya. Cinta,” tulis Jackson GOT7.

Semoga lekas sembuh, Jackson!

(riz/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2liZqSd

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jackson Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Jatuh Sakit Di Konser Got7 Di Meksiko"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel