Jessica Iskandar- Richard Kyle Menikah Tahun Ini, Begini Reaksi El Barack

TABLOIDBINTANG.COM - El Barack Alexander yang sekarang berusia 5 tahun rupanya sudah mengetahui planning ijab kabul Jessica Iskandar dengan RIchard Kyle. El malah sempat bertanya hal itu kepada sang ibunda.

"Kayaknya gres semalam atau dua hari yang kemudian ia ngomong gini, ‘mom so you will marry daddy this year ?’ Terus saya bilang, ‘iya, are you happy?’ Off-course I'm happy katanya," ucap Jessica Iskandar ketika ditemui di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (22/7).

 tahun rupanya sudah mengetahui planning ijab kabul  Jessica Iskandar- Richard Kyle Menikah Tahun Ini, Begini Reaksi El Barack
Jessica Iskandar, Richard Kyle, El Barack (instagram)

Richard Kyle dan Jessica Iskandar akan melangsungkan ijab kabul di Bali. Untuk resepsi pernikahan, pasangan ini rencananya mau menggelardi tiga daerah berbeda untuk memudahkan para tamu undangan. Yaitu di Bali, Bandung dan Australia.

Jessica Iskandar selama ini masih merahasiakan tanggal pernikahannya. Namun dalam percakannya dengan El, Jedar mengakui akan menikah tahun ini. Ketika dipertegas apakah dirinya benar akan menikah tahun ini, Jessica Iskandar malah menyampaikan mau menikah tahun depan.

"Mungkin tahun depan," ujar Jedar.

"Iya solnya kita harus kumpul keluarga semua dari Australia kan, dari US juga dan itu susah. Kan mereka lagi kerja biasanya orang luar negeri harus cari waktu jadi kita tetap tahun depan semoga ada yang liburan sekalian mereka dapat hadir," timpal Richard Kyle di daerah yang sama.

(man / ray)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2SytplY

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jessica Iskandar- Richard Kyle Menikah Tahun Ini, Begini Reaksi El Barack"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel