Joe Jonas Dan Sophie Turner Berduka Atas Janjkematian Anjing Kesayangan

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan pasangan pengantin gres Joe Jonas dan Sophie Turner yang akhir-akhir ini begitu merekah, sedikit terganggu. Pasangan yang sering menyampaikan kemesraannya ini dilaporkan berduka alasannya kehilangan anak anjing mereka, Waldo Picasso.

TMZ melaporkan anjing berjenis Alaskan Klee Kai itu ditabrak oleh sebuah kendaraan beroda empat di jalanan kota New York, awal pekan ini. Seorang perwakilan keluarga Jonas menggambarkan kejadian yang tidak menguntungkan itu sebagai "kecelakaan aneh". Media melaporkan Waldo tengah berjalan-jalan dengan tali saat ia berlari ke kemudian lintas yang melaju.

Waldo disambut oleh keluarga Jonas-Turner pada April 2018. Anjing mereka yang lain, Porky Basquiat Jonas, memperkenalkan teman barunya ke seluruh dunia dengan posting Instagram yang menggemaskan."Aku dan orangtuaku telah mengadopsi saudara lelaki. Tolong sambutlah adik lelakiku @waldopicassojonas."

Kedua anak anjing itu, baru-baru ini juga ikut bergabung dengan Joe dan Sophie di selatan Perancis untuk ijab kabul bertabur bintang yang mereka gelar. Keduanya mencuri perhatian saat mereka mengenakan tuksedo yang menggemaskan untuk menghormati momen tersebut.

Pasangan tersebut dikabarkan sangat mencintai Kedua anjingnya. Bahkan Joe menyebut-nyebut Salam wawancaranya dengan media. Ia mengungkapkan bahwa Porky yaitu saudara yang liar, sementara Waldo cenderung pemalu. Terlepas dari perbedaan kepribadian, Joe menyampaikan mereka sangat cocok untuk beliau dan istrinya. "Kurasa saya tahu mereka niscaya bab dari keluarga saat orang tuaku bertemu mereka dan ibuku membelikan mereka hadiah dan kudapan dan berharap beliau sanggup mengasuh mereka saat saya bepergian. Saat itulah saya tahu mereka anjing keluarga," terang Joe.

Seorang juru bicara NYPD memberi tahu E!News bahwa seorang perempuan mengajukan laporan polisi pada hari Jumat lalu. Wanita tersebut menyampaikan bahwa pada hari Rabu sekitar 11:30 malam, sebuah kendaraan tidak berhenti dan menabrak seekor anjing di jalan, kemudian meninggalkan kawasan kejadian. Dia menyampaikan anjing itu dibawa ke rumah sakit dan mati di sana. Juru bicara itu menyampaikan NYPD tidak sanggup mengkonfirmasi nama perempuan itu atau pemilik anjing tersebut. Anjing yang tewas tersebut diduga anjing kesayangan Joe dan Sophie, Waldo.

(hari/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/339z1rI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Joe Jonas Dan Sophie Turner Berduka Atas Janjkematian Anjing Kesayangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel