Jyp Entertainment Akan Tuntut Netizen Yang Serang Dan Lecehkan 2Pm

TABLOIDBINTANG.COM - Tindakan warganet yang dinilai sudah sangat mengganggu menyerupai menyerang privasi dan melecehkan para personel 2PM di media umum telah menyulut kemarahan agensi JYP Entertainment. Pada Rabu (31/7), JYP Entertainment mengumumkan akan mengambil langkah aturan untuk melawan para warganet yang keterlaluan.

Menurut JYP Entertainment, mereka sudah memperlihatkan peringatan kepara penggemar dan warganet secara umum semoga tidak mengganggu para personel 2PM di akun media sosia mereka. Namun peringatan ini tak diindahkan. Tindakan warganet justru dirasa semakin mengganggu.

“Tahun lalu, kami sudah mengeluarkan peringatan wacana tindakan spamming dan mengganggu para personel 2PM di akun media umum mereka. Meskipun demikian, orang-orang terus berusaha meretas akun mereka dan terus meninggalkan pesan spam siang dan malam. Ini yakni duduk kasus yang terus berkembang, tidak hanya terhadap para personel namun juga terhadap anggota keluarga mereka. Para personel dan keluarganya harus mendapatkan tekanan fisik dan mental yang cukup besar akhir hal ini,” urai JYP Entertainment panjang lebar.

Karena dirasa sudah keterlaluan, agensi ketika ini tengah mengumpulkan bukti-bukti dan akan mengambil langkah aturan dengan mengajukan laporan resmi dan mendapatkan donasi aturan penuh.

“Pada awal tahun ini, kami mengajukan pengaduan pidana sesudah mengumpulkan bukti yang memperlihatkan anggota (2PM) menjadi korban. Namun, eksekusi formal tidak dilakukan alasannya sulit untuk mengumpulkan bukti kegiatan ilegal yang terjadi di media sosial. Tetapi alasannya peringatan dan pengumuman eksklusif terbukti tidak efektif, dan para peleceh terus mengubah akun mereka untuk menghindari hukum, kami menilai bahwa sikap semacam itu membutuhkan eksekusi aturan yang kuat,” beri tahu JYP Entertainment.

Untuk itu, JYP Entertainment berkonsultasi dengan firma aturan dan pengacara hebat yang telah berpengalaman di lapangan untuk mempertimbangkan aneka macam pendekatan untuk menjerat para warganet yang kerap bergonta-ganti akun dan memakai akun anonim. “Kami elah mengumpulkan bukti secara diam-diam. Kami juga telah secara resmi mengajukan pengaduan pidana menurut bukti ini, jadi kini kami sanggup memberi tahu para penggemar kebenaran yang terjadi,” lanjut JYP Entertainment.

Saat ini JYP Entertainment memastikan mereka yang kerap usil dan julid terhadap kehidupan pribadi para personel 2PM akan mendapatkan tindakan yang tegas. “Kami akan mengambil tindakan aturan yang tegas untuk menindak aneka macam penyerangan privasi dan aneka macam pelecehan daring terhadap artis-artis kami. Demi melindungi artis kami, kami tidak akan mengabaikan sikap semacam itu di masa mendatang,” tegas JYP Entertainment.

Awal bulan ini, Taecyeon 2PM mengunggah postingan di twitter yang berisi screenshot dari komentar-komentar jahat yang ditujukan kepara personel 2PM. Dalam postingannya, Taecyeon meminta penggemar untuk membantunya mencari dan menyimpan komentar-komentar sejenis. Bisa jadi ini juga merupakan upaya Taecyeon untuk mengumpulkan barang bukti.

(riz/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2KmyQki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jyp Entertainment Akan Tuntut Netizen Yang Serang Dan Lecehkan 2Pm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel