Kang Ji Hwan Masih Mengaku Tidak Mengingat Apapun Dalam Interogasi Kedua

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Ji Hwan telah menuntaskan proses pemeriksaan kedua di Kantor Polisi Bundang di Seongnam, Seoul, pada Rabu (10/7). Kang Ji Hwan menjalani interogasi selama tiga jam, mulai pukul 6 sampai 9 malam waktu Korsel.

Dari hasil interogasi kedua tersebut, polisi menyampaikan Kang Ji Hwan tetap pada legalisasi pertamanya, bahwa ia tidak mengetahui dan tidak mengingat apapun yang terjadi malam itu alasannya terlalu mabuk. “Karena saya mabuk, saya tidak dapat mengingat apapun,” bilang Kang Ji Hwan.

Kang Ji Hwan dilaporkan oleh dua orang perempuan berinisial A dan B yang mengaku mengalami tindakan pelecehan seksual dan upaya pelecehan seksual oleh Kang Ji Hwan sesudah sebelumnya mereka minum-minum bersama di rumah Kang Ji Hwan. Polisi menangkap Kang Ji Hwan pada Selasa (9/7) sesudah mendapat laporan dari para korban.

Karena kasusnya masih memerlukan pemeriksaan lebih mendalam, polisi sedang mempertimbangkan untuk mengajukan surat perintah penangkapan praperadilan terhadap Kang Ji Hwan. Menurut rencana, keputusan untuk mengeluarkan surat ini akan dilakukan pada Kamis (11/7).

Sementara itu agensi Kang Ji Hwan, Huayi Brothers Korea, telah merilis surat permohonan maaf dan membatalkan semua kegiatan kegiatan Kang Ji Hwan. Hal ini berimbas pada penayangan serial drama Joseon Survival yang terpaksa harus menunda penayangan episode terbarunya ahad ini alasannya sang bintang utama tersangkut kasus hukum.

(riz/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2JAi5Bv

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kang Ji Hwan Masih Mengaku Tidak Mengingat Apapun Dalam Interogasi Kedua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel