Karena Hal Ini, Andi Soraya Menilai Steve Emmanuel Harus Direhabilitasi

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Soraya ikut mengomentari putusan hakim terhadap mantan kekasihnya, Steve Emmanuel, yang divonis 9 tahun penjara dan denda 1 miliar rupiah sebab kasus narkoba.

Andi Soraya bersyukur sebab Steve terbukti bukan sebagai pengedar maupun bandar kokain.

"Pertama saya bersyukur sebab sudah terpatahkan ya pasal pengedar itu. Aku juga bersyukur sebab majelis hakim sudah menawarkan peradilan yang sangat adil," ungkap Andi Soraya di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Andi Soraya ikut mengomentari putusan hakim terhadap mantan kekasihnya Karena Hal Ini, Andi Soraya Menilai Steve Emmanuel Harus Direhabilitasi

Meski demikian, Andi Soraya tetap menyayangkan dan kecewa sebab Steve Emmanuel dimasukkan ke penjara dan bukan direhabilitasi. Menurut Andi, Steve yaitu korban.

Andi Soraya merasa sangat mengenal dan tahu persis kondisi kesehatan Steve Emmanuel. Menurutnya, Steve menderita Obsessive Compulsive Disorder (OCD) dan selayaknya mendapat perawatan.

"Steve itu berhak direhab sebab beliau memakai itu untuk beliau yang cepat panik, penyakit OCD-nya itu. Kaprikornus untuk menenangkan diri. Membuatnya lebih kreatif. Membuatnya lebih percaya diri," kata Andi Soraya.

"Karena beliau orangnya nervous saya kenal banget dia. Makanya jikalau ketemu dia, beliau tidak pernah stand still, sebab beliau orang yang nervous-an," tambah Andi Soraya.

Andi Soraya ikut mengomentari putusan hakim terhadap mantan kekasihnya Karena Hal Ini, Andi Soraya Menilai Steve Emmanuel Harus Direhabilitasi

Andi Soraya menambahkan, penjara dapat saja memperburuk kesehatan Steve Emmanuel. Andi berharap  pengadilan memberi budi terhadap Steve Immanuel untuk disembuhkan secara fisik dan juga mental.

"Mau bagaimana pun di luar atau di dalam, Steve harus rehab. Kapan pun Steve harus rehab. Dia keluar beliau harus jadi insan baru, harus bersih. Mudah-mudahan beliau dapat menikah milih lagi dalam pergaulan. Kaprikornus pembelajaran juga sebab beliau bukan yang tidak mempunyai anak," pungkas Andi Soraya.

(pri/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/32ZJrKd

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Karena Hal Ini, Andi Soraya Menilai Steve Emmanuel Harus Direhabilitasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel