Kata Indro Warkop, Nunung Pernah Bilang Kapok Pakai Narkoba

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop terkejut mendengar kabar penangkapan Nunung Srimulat terkait masalah penyalahgunaan narkoba. Sebab, kata Indro, Nunung pernah mengungkapkan bahwa dirinya kapok memakai zat psikotropika. 

Indro Warkop bercerita, dikala jadi bintang tamu di sebuah talkshow yang dipandu almarhum Pepeng, Nunung pernah mengakui dirinya pernah memakai narkoba. Tapi, dikala itu, Nunung mengaku sudah lepas dari ketergantungan dan tidak ingin lagi kembali ke jalan yang salah. 

"Saya tuh dulu pernah mencicipi itu (kata Nunung), kini ... sekarang? (Ditanya Pepeng) Udah nggak katanya (Nunung)," Indro Warkop menirukan proses tanya jawab dikala talkshow berlangsung. 

Indro Warkop terkejut mendengar kabar penangkapan  Kata Indro Warkop, Nunung Pernah Bilang Kapok Pakai Narkoba
Indro Warkop terkejut mendengar kabar penangkapan Nunung Srimulat terkait masalah penyalahgunaan narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

"Aku tadinya nggak tahu bila ia enggak ngomong sendiri pas ia wawancara sama Pepeng," lanjut Indro Warkop. 

Kepada polisi, Nunung beralasan memakai narkoba sebagai penambah stamina. Indro menyesalkan hal ini. Sebab, kata dia, tidak seharusnya kesibukan kerja dijadikan pembenaran untuk mengambil jalan yang salah.

"Arang dimasukin kopi itu lebih sehat dari pada narkoba. Artinya apa, nggak ada gunanya banget pakai narkoba," tandas Indro Warkop.

(ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2Yl6FLi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata Indro Warkop, Nunung Pernah Bilang Kapok Pakai Narkoba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel