Kembali Ditahan, Ridho Rhoma: Aku Bakal Punya Quality Time Dengan Sang Pencipta

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Rhoma bersyukur begitu besar proteksi fans di ketika dirinya menghasapi kenyataan harus menjalani sisa masa tahanan. Diakui putra Rhoma Irama itu, penggemar selalu ada di ketika kondisinya sedang terpuruk sekalipun.

Ridho Rhoma yakin, niscaya ada nasihat yang sanggup dipetik dari situasi kini ini. Setidaknya ia akan mempunyai waktu yang banyak untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Saya yakin ini ada nasihat yang besar untuk saya. Alhamdulillah saya bakal punya quality time buat saya dan sang pencipta. Senang sih, dan saya yakin Allah akan menunjukkan yang terbaik untuk hamba-Nya," ujar Ridho Rhoma di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

di ketika dirinya menghasapi kenyataan harus menjalani sisa masa tahanan Kembali Ditahan, Ridho Rhoma: Saya Bakal Punya Quality Time dengan Sang Pencipta
Ridho Rhoma dan Rhoma Irama. (Altov/tabloidbintang.com)

Sebagai orang tua, Rhoma Irama berharap Ridho sanggup memanfaatkan dengan baik waktu luangnya selama berada di penjara. Ia pun dengak lapang dada menyerahkan Ridho kepada hukum, dengan cita-cita putranya menjadi langsung lebih baik lagi.

"Ridho harus memanfaatkan sisa eksekusi ini untuk menambah ilmu agamanya, untuk meningkatkan doktrin kepada Allah dan profesionalisme menjalankan kariernya. Saya kira itu nasihat yang harus diambil Ridho. Sehingga dengan lapang dada kami serahkan Ridho kepada aturan dengan cita-cita sanggup menciptakan Ridho lebih baik lagi," kata Rhoma.

Sebelumnya Ridho Rhoma sudah simpulan menjalani masa eksekusi 10 bulan 20 hari terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Namun Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung dan dikabulkan. Vonis untuk Anak Rhoma Irama itu pun ditambah menjadi 1,5 tahun.

(tov/bin)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2JEGNAY

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kembali Ditahan, Ridho Rhoma: Aku Bakal Punya Quality Time Dengan Sang Pencipta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel