Lama Bersahabat, Tanty Octavia - Adelia Wilhelmina Rintis Bisnis Bersama

TABLOIDBINTANG.COM - Tanty Octavia awalnya dikenal sebagai penyanyi. Merilis sejumlah single, Tanty sempat tergabung dalam grup vokal Queena bersama dua sahabatnya, Adelia Wilhelmina (istri Pasha Ungu) dan Shanty (istri Denny Cagur). 

Di luar panggung, Tanty Octavia mempunyai kesibukan lain sebagai pebisnis. Setelah sukses dengan perjuangan tas bermerek, katering, dan berlian, ia sekarang mulai merintis bisnis gres di bidang kecantikan dengan mengeluarkan produk berjulukan Tavia dan Adelle.

"Kalau Adelle itu saya menggandeng Adelia Pasha untuk jadi merk ambassador. Tapi Adelia juga ditempatkan sebagai salah satu pemegang saham. Lebih berfokus kepada kosmetik menyerupai lipstik, bedak, dan lain-lain," terang Tanty Octavia. "Kalau Tavia saya sendiri sebagai owner-nya berfokus di perawatan kulit dan tubuh," imbuhnya. 

Tanty Octavia awalnya dikenal sebagai penyanyi Lama Bersahabat, Tanty Octavia - Adelia Wilhelmina Rintis Bisnis Bersama
Tanty Octavia. (Istimewa)

Diakui Tanty Octavia tidak simpel untuk menjalankan bisnis. Banyak tantangan yang harus dihadapi. Tanty bersyukur perjuangan kerasnya bertahun-tahun berbuah manis. 

"Sebenarnya inti dalam berbisnis itu ialah kita harus jujur, mau usaha, dan selalu berdoa. InshaAllah semua perjuangan akan terus berjalan dan berkembang," bilangnya. 

Tak ingin mereguk keseuksesan seorang diri, Tanty Octavia kerap memotivasi teman-temannya untuk berani memulai bisnis. 

"Untuk teman-teman yang gres mau berbisnis jangan takut mencoba. Gagal bangun lagi, jangan putus asa. Karena menjadi pengusaha itu tidak gampang, harus punya pengalaman dan pengalaman sangat bermanfaat untuk kemajuan usaha," pesannya. 

(ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2MlMx5j

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lama Bersahabat, Tanty Octavia - Adelia Wilhelmina Rintis Bisnis Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel