Menikah Awal Tahun Depan, Syamsir Alam - Bunga Jelita Tak Mau Pakai Pelaminan

TABLOIDBINTANG.COM - Syamsir Alam dan Bunga Jelita akan melangsungkan janji nikah di ruang terbuka di Jakarta pada 22 Pebruari 2020 mendatang. Sejumlah persiapan sudah mulai dilakukan oleh pasangan ini semenjak beberapa waktu lalu.

Bunga Jelita mengatakan, pernikahannya dengan Syamsir Alam akan dihelat secara sederhana dan berusaha intim dengan para tamu undangan. Bahkan pasangan ini merencanakan tidak mau memakai pelaminan semoga dapat membaur dengan para tamu.

"Pasti kita sesederhana mungkin. Kita enggak mau menganggap janji nikah itu royal wedding. Kayak lebih sederhana, kita lebih erat sama tamu. Karena kita mengundangnya sobat dekat, keluarga sudah pasti," tutur Bunga Jelita di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (26/7).

 dan Bunga Jelita akan melangsungkan janji nikah di ruang terbuka di Jakarta pada  Menikah Awal Tahun Depan, Syamsir Alam - Bunga Jelita Tak Mau Pakai Pelaminan
Syamsir Alam - Bunga Jelita (IG)

"Dan kita berdua kayaknya enggak ada pelaminan. Makara saya penginnya kita berdua erat sama tamu," imbuh Bunga Jelita.

Syamsir Alam di daerah yang sama menjelaskan, para tamu permintaan yang jumlahnya sekitar 600 orang akan memakai dress code warna putih. Sementara dirinya dan Bunga Jelita akan memakai baju pengantin warna kontras semoga menjadi sentra perhatian.

"Nanti pas resepsinya mungkin tamunya pakai dresscode putih, akunya ya mungkin merah. Contohnya saya merah, Bunga kuning," tutur Syamsir Alam.

"Jadi center of attention," timpal Bunga Jelita.

(man / ray)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2Y8u43j

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menikah Awal Tahun Depan, Syamsir Alam - Bunga Jelita Tak Mau Pakai Pelaminan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel