Mudah Cara Hapus Foto Facebook Di Hp Terbaru Lho!

Saat ini facebook ialah jejaring sosial yang tetap tidak menurun popularitasnya, bahkan semakin naik dan semakin banyak pengguna yang mendaftar. Namun pada ketika pengguna yang aktif begitu banyak tapi dari mereka hanya sanggup memakai semua fitur sekitar 30% saja.

Dan fitur lainnya tidak mereka gunakan. Ini sanggup memicu kesalahan user sendiri yang tidak sanggup menguasai apa yang mereka gunakan, menyerupai contohnya saja untuk menghapus foto di facebook.

Mungkin terlihat gampang menyerupai hapus file pada android tapi nyatanya masih banyak yang kebingungan dengan cara hapus foto facebook.

Untuk kau yang masih galau untuk menghapus foto facebook, kali ini akan memperlihatkan kau caranya untuk hapus foto pada facebook mellaui gadget android kamu.

Cara Hapus Foto Facebook di HP

Selain memakai laptop, kita juga sanggup dengan gampang menghapus foto ataupun album lewat hp android kita. Ini sanggup kau lakukan baik memakai aplikais facebook lite atau facebok biasa.

Selain itu juga sanggup dipakai juga untuk facebook pada iPhone yang notabene cukup berbeda dari facebook yang ada di Android. Namun hampir mirip-mirip menyerupai facebook pada di Android.

Cara menghapus foto lewat hp, caranya menyerupai ini:
  1. Buka aplikasi Facebook yang ada di hp kita. Atau sanggup juga membukanya memakai aplikasi browser.
  2. Login menggunakan akun facebook kita. Setelah itu tap ikon sajian atau tiga garis yang ada di bab kanan atas layar hp kita.
  3. Setelah itu untuk menuju ke halaman profil. Klik nama akun facebook kita.
  4. Pilih Foto untuk menampilkan semua foto yang ada di facebook kita.
  5. Selanjutnya pilih jenis foto yang akan kita hapus. Kita sanggup menghapus Photos of You, Uploads, dan Albums.
  6. Setelah itu tap foto yang akan kita hapus. Setelah foto tersebut muncul di layar HP kita. Klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas.
  7. Kemudian pilih Hapus Foto atau Delete Photo.
  8. Langkah terakhir ialah konfirmasi pembatalan foto tersebut dengan cara klik Delete atau Hapus.

Nahh bagaimana, apa sekaranga kau sudah tercerahkan dengan apa yang kami tuliskan diatas. Ini mungkin cara yang cukup gampang tapi apa kau sanggup memahaminya dengan benar.

Tapi sebelum itu lebih baik kau download dulu deh aplikai facebook untuk android kamu, ini merupakan cara utama untuk menghapus foto facebook lewat HP.
Facebook LiteTerbaru Aplikasi Android

Sekian dari yang sanggup kami sampaikan, dengan menghapus foto pada facebook kamu. Maka kau sanggup terhindar dari pembajakan akun yang ketika ini marak terjadi.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mudah Cara Hapus Foto Facebook Di Hp Terbaru Lho!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel