Patah Hati Ditinggal Kekasih, Anis Fahira: Tanpamu Saya Gila

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda Anis Fahira merilis single perdana berjudul Tanpamu Aku Gila, di bawah label musik AMP. Dara kelahiran Jember, 2 Februari 1994 itu sangat antusias menceritakan lagu barunya ini kepada wartawan.

"Seneng banget jadinya single Tanpamu Aku Gila rilis. Single ini bercerita perihal seseorang yang patah hati alasannya ialah ditinggal oleh pasangannya," ungkapnya.

Tidak terlalu sulit bagi Anis untuk menjiwai lagu ciptaan Theo Anggara dan Bimas Nurtjahja ini. Sebab, di kehidupan nyata, ia mempunyai pengalaman serupa dengan lirik yang dinyanyikan.

Penyanyi muda Anis Fahira merilis single perdana berjudul Tanpamu Aku Gila Patah Hati Ditinggal Kekasih, Anis Fahira: Tanpamu Aku Gila
Penyanyi muda Anis Fahira merilis single perdana berjudul Tanpamu Aku Gila. (Ist)

"Ya niscaya ada sih. Pastinya sakit ya bila ditinggal pasangan. Terutama ketika lagi sayang-sayangnya," bilang Anis.

Anis sengaja menentukan jalur dangdut alasannya ialah dianggapnya sanagat menantang. Ditambah lagi, Anis merasa suaranya lebih cocok ketika melantunkan lagu berirama dangdut. 

Anis merasa bahagia perjalanan kariernya sebagai penyanyi menerima sumbangan penuh dari keluarga dan teman-teman sesama artis. Salah satunya, Vicky Prasetyo.

"Dia (Vicky) orangnya tuh humble, unik, lucu. Gampang-gampang susah sih nyatuin chemistry-nya. Tapi saya enjoy banget. Dia juga support saya buat rilis single gres ini," tandas Anis. 

Penyanyi muda Anis Fahira merilis single perdana berjudul Tanpamu Aku Gila Patah Hati Ditinggal Kekasih, Anis Fahira: Tanpamu Aku Gila
Penyanyi muda Anis Fahira merilis single perdana berjudul Tanpamu Aku Gila. (Ist)

(ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2Gl5i52

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Patah Hati Ditinggal Kekasih, Anis Fahira: Tanpamu Saya Gila"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel