Pengisi Bunyi Kakashi Hatake Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

Pengisi bunyi Kakashi Hatake, Kazuhiko Inoue dikabarkan masuk rumah sakit alasannya yakni mengalami diverticulitis pada usus besar. Dokter yang merawat ia menyarankan ia untuk dirawat selama 2 ahad kedepan (mulai dari awal November 2014). So, selama waktu tersebut pengisi bunyi Hatake Kakashi akan diwakilkan kepada Seiyuu lain terlebih dahulu.
 Kazuhiko Inoue dikabarkan masuk rumah sakit Pengisi bunyi Kakashi Hatake dikabarkan masuk rumah sakit

Kazuhiko Inoue merupakan salah satu seiyuu senior yang sudah usang berlalu lalang di dunia seni suara. Usia Inoue yang sudah menginjak kepala 6 menciptakan ia sudah tidak se-powerfull sebelumnya. 

Sudah banyak abjad anime yang memakai jasa bunyi berat beliau, mulai dari pengisi bunyi tentara di serial anime Mazinger Z pada tahun 1973 sampai Kakashi Hatake di simpulan tahun 2014 ini. Kalau mau mentotalnya, kemungkinan besar sudah lebih dari 100 abjad yang diperankan beliau, termasuk di dalamnya abjad Carlos Santana (Captain Tsubasa), Gildarts Clive (Fairy Tail), sampai Inspector Shiratori (Detective Conan).

Jika tidak mengalami sakit, gotong royong pada tanggal 1-2 November ini, ia akan tampil di panggung Super Sound Theater “Valkyrie Story From Rhine Gold ” pada program di Maihama Amphitheater di Chiba. Namun alasannya yakni kondisi badan ia yang tidak memungkinkan, ia harus digantikan dengan Seiyuu lain.

Semoga cepet sembuh ya, Inoue Sensei. Naruto akan kurang lengkap rasanya tanpa suaramu yang mengisi abjad Kakashi sensei. ^_^

Referensi : Animenews network

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengisi Bunyi Kakashi Hatake Dikabarkan Masuk Rumah Sakit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel