Refal Hady Bocorkan Huruf Bian Di Film Wedding Agreement

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses mengantar film Orang Kaya Baru meraih sejuta penonton lebih, Refal Hady kembali lewat film anyar bertajuk Wedding Agreement. Dalam film itu, akting Refal Hady diadu dengan Indah Permata Sari. Diakui Refal Hady, usai membintangi Orang Kaya Baru dan Antologi Rasa, Refal Hady kerap menerima usulan yang genrenya mirip.

Beberapa ahad kemudian, usulan main film Wedding Agreement menghampiri. Dua bulan sebelum mengambil naskah, ia diberi tahu bahwa proyek Wedding Agreement akan dihukum dalam tempo relatif cepat. Ini menawarkan keseriusan.

“Hal lain yang menciptakan saya tertarik dengan film ini, (saya memerankan) abjad Bian yang sepintas jahat tapi sebetulnya enggak sejahat yang dibayangkan penonton. Dia keras, berprinsip, dan sangat mengasihi ibunya. Bian bersahabat dengan ibunya, dijodohkan lewat proses taaruf tapi enggak 100 persen taaruf. Taaruf itu, kan sama-sama mau dan dijodohkan sementara apa yang menimpa Bian enggak demikian,” ungkap Refal Hady saat diwawancara tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum usang ini.

Sukses mengantar film Orang Kaya Baru meraih sejuta penonton lebih Refal Hady Bocorkan Karakter Bian di Film Wedding Agreement
Refal Hady (Markuat / tabloidbintang.com)

Karakter Bian menantang Refal Hady. Bian sudah punya tunangan namun menikah dengan wanita lain pilihan ibunya. Hal ini belum pernah dialami Refal Hady di kehidupan nyata. Kedekatan ibu dan Bian, kata Refal Hady, tidak dijelaskan dengan detail, tapi penonton sanggup mencicipi atmosfernya.

“Bian akan melaksanakan apa pun demi prinsip yang dipegangnya meski balasannya relasi Bian dengan istrinya timpang sebelah. Seiring waktu terjadi kebimbangan dan pergolakan batin. Anda sanggup saksikan sendiri nanti,” sambung Refal Hady.

Wedding Agreement tayang mulai 8 Agustus 2019 sekaligus merayakan libur Iduladha. Refal Hady berharap film terbarunya disambut penonton. Refal Hady percaya rumah produksi Starvision telah menyiapkan taktik promosi yang pas untuk Wedding Agreement. Seperti diketahui, tahun ini Starvision sukses mengantar 3 filmnya menembus sejuta penonton lebih. Ketiga film itu adalah Yowis Ben 2, Ghost Writer, dan Dua Garis Biru. “Apalagi Dua Garis Biru sudah tembus 2 juta penonton,” imbuh Refal Hady.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2GzvBEM

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Refal Hady Bocorkan Huruf Bian Di Film Wedding Agreement"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel