Serial Digimon Adventure Akan Segera Kembali Dengan Dongeng Terbaru

Ada yang kangen dengan serial anime yang ngetop tahun 2000-an awal yang berjudul Digimon Adventure??? Jujur aku dulu yakni penggemar berat anime yang sempat tayang di TV Indonesia ini. Setiap hari Minggu pagi, aku selalu saja mencari cara semoga dapat menonton anime ini, alasannya yakni dikala itu rumah aku belum ada TV, he. Kasihan sekali yak?!
 Ada yang kangen dengan serial anime yang ngetop tahun  Serial Digimon Adventure akan segera kembali dengan dongeng terbaru

Untuk merayakan ulang tahun ke-15 dari anime yang bercerita wacana monster dunia digital ini, maka tahun 2015 nanti Digimon Adventure akan kembali lagi dengan titte Digimon Aventure Tri yang mengusung dongeng terbaru, tetapi tokoh-tokohnya tetap yang usang menyerupai Taichi, Sora, dan Takeru.

Ceritanya pun akan melanjutkan dari dongeng original Digimon Adventure, dimana Taichi dan kawan-kawan sudah menginjak usia remaja. Ini sangat unik, mengingat kisah Digimon sebelumnya sangat identik dengan belum dewasa dan "peliharaannya", tetapi sekarang hadir dalam versi remaja.

Akankah para Digimon mendapat bentuk evolusi yang lebih sangar lagi dalam Digimon Adventure Tri??? Atau alasannya yakni para pemainnya sudah menginjak usia remaja, kemudian dongeng akan sedikit lebih dirumitkan dengan urusan asmara??? Haha, kita tunggu saja kebenarannya pada bulan April 2015 mendatang.

So, untuk menyambut menetasnya para telur Digimon, siapkan Digivice kalian!!! ^_^

Referensi : Rocketnews24

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serial Digimon Adventure Akan Segera Kembali Dengan Dongeng Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel