Setelah Goku, Sekarang Vegeta Juga Dapat Menjadi Super Saiyan God Super Saiyan

Setelah beberapa waktu kemudian dipublikasikan bahwa Son Goku akan mendapat perubahan wujud gres lagi menjadi Super Saiyan God Super Saiyan dengan warna rambut biru muda, sekarang Vegeta juga dikabarkan akan mendapat perubahan bentuk yang sama.
 Setelah beberapa waktu kemudian dipublikasikan bahwa Son Goku akan mendapat perubahan wuju Setelah Goku, sekarang Vegeta juga bisa menjadi Super Saiyan God Super Saiyan

Masih belum diketahui apakah selama rentang waktu antara episode terakhir Dragon Ball Z dengan Film Dragon Ball Z: Resurrection 'F', Vegeta bisa bermetamorfosis Super Saiyan 3 atau tidak. Jika memang Vegeta tidak bisa bermetamorfosis Super Saiyan 3, berarti Vegeta eksklusif lompat satu tingkat dari Super Saiyan 2 menjadi Super Saiyan God Super Saiyan.

Dengan musuh yang sama dan karakter-karakter yang juga sama, memang tidak akan menarik jikalau tidak ada sesuatu yang WOW. Sehingga misteri bagaimana Frieza bisa menjadi sekuat itu dan bagaimana Goku dan Vegeta bisa mendapat bentuk Super Saiyan God Super Saiyan akan lebih dari cukup untuk mengundang rasa ingin tau para pecinta Dragon Ball Z untuk berbondong-bondong menuju ke bioskop.

Sekedar tambahan, original konsep dan dongeng dari film Dragon Ball Z: Resurrection 'F' ini ditangani eksklusif oleh Akira Toriyama, sang empunya Dragon Ball. Sementara film ini ditangani oleh Tadayoshi Yamamuro.

Referensi : Saiyan island

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Setelah Goku, Sekarang Vegeta Juga Dapat Menjadi Super Saiyan God Super Saiyan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel