Setelah Nyaleg, Pangeran Cendana Cucu Tien Soeharto Jualan Kopi

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Steffi Zamora sekaligus cucu dari Tien Soeharto, Ibnu Riza, menjajal peruntungan di bidang kuliner. Bersama keempat temannya, Kevin Valentino Rouw, Afri Nesty, Arfandi, dan Osit Salim, mereka membuka kedai kopi yang diberi nama Medja Sosial alias Medsos.

Pada dasarnya kelima orang tersebut memang suka ngopi. Dari situ muncul inspirasi untuk membuka Medsos, dengan konsep yang diklaim berbeda dari kedai kopi kebanyakan.

"Setelah pencalegan, saya sama teman-teman fokus bikin sesuatu bisnis yang dapat dibesarkan dan happy dijalaninnya, sesuai passion. Makara lsh ini Medja Sosial. Makara kita berlima ini dekat dengan background yang berbeda-beda, ada politisi, host, pengusaha muda dan lawyer," terperinci Ibnu Riza di kedai Medja Sosial, Kemang Utara, Minggu (21/7).

Mantan kekasih Steffi Zamora sekaligus cucu dari Tien Soeharto Setelah Nyaleg, Pangeran Cendana Cucu Tien Soeharto Jualan Kopi
Ibnu Riza menjajal peruntungan di bidang kuliner. (Altov/tabloidbintanag.com)

Nama Medja Sosial sendiri merupakan plesetan dari Media Sosial. Sedikit menentil fenomena yang ada sekarang, mereka ingin kedai ini menjadi kawasan nongrkong semua kalangam, tanpa disiukkan dengan main gadget.

"Karena milenial ini terkenalnya main gadget mulu kesannya ansos. Jadinya kita buat Medja Sosial, di meja-meja ini kawasan bersosialisasi, bukannya malah main gadget. Ini kawasan untuk kumpul bareng-bareng," kata Kevin yang juga owner dari kedai tersebut.

"Kan coffeshop lagi menjamur juga, nah apa yang membedakan dengan yang lain ini ialah konsep LED Art. Nanti ada mural dan banyak sekali macam art lainnya," sambungnya.

Tak hanya menyajikan minuman kopi, Medja Sosial juga berafiliasi dengan Dapur Tenka untuk menu-menu yang disuguhkan. Bagi yang suka siza, Medja Sosial pun menyediakannya. Untuk harga setiap menunya dibanderol mulai Rp 20 ribu.

"Coffe and eaterry kita, ada kuliner dan snack juga. Kita segmentnya multiple. Makara semua kalangan, usia, keluarga, komunitas dapat ke sini," pungkas Osit Salim, rekan Ibnu Riza di Medja Sosial.

(tov/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2StmSc0

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Setelah Nyaleg, Pangeran Cendana Cucu Tien Soeharto Jualan Kopi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel