Sonny Septian Sindir Seruan Maaf Berkedok Promosi Lagu Galih Ginanjar

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian ikut menyoroti surat seruan maaf Galih Ginanjar yang ditujukan untuk keluarga istrinya. Seperti diketahui, dari dalam penjara, Galih menuliskan surat seruan maaf yang dibacakan istri Galih, Barbie Kumalasari di depan awak media, ibarat yang terlihat di unggahan akun gosip @lambe_turah, Selasa (30/7).

Namun surat seruan maaf Galih Ginanjar itu justru menuai cibiran karena dianggap tak sungguh-sungguh dalam meminta maaf. Pasalnya di simpulan surat itu, Galih Ginanjar mengaku menjadi semakin produktif dan ia mengungkapkan akan segera merilis karya terbarunya bersama sang istri sesudah dinyatakan bebas nantinya.

"Insyaallah sesudah bebas dari problem ini, saya akan menciptakan dan recording album kompilasi bersama vokalis Kaka Band dan istri saya, Barbie Kumalasari. Begitu juga di album itu ada Kompol Beni Leo Betty yang mempunyai bunyi emas dan Brigadir Yogi yang menyanyikan lagu berjudul 'Polisi Indonesia'," kata Barbie Kumalasari dalam videonya.

Sontak saja, Sonny Septian pun ikut mengomentari hal ini. Melalui postingan di Instagramnya, adik dari pesinetron Elma Theana itu mendoakan album yang akan diluncurkan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

"Saya doakan supaya Album nya cepat beredar. Semoga semakin sukses karir nya. Semoga semakin kaya raya. Semoga semakin menjadi artis terkenal. Semakin banyak penggemarnya," begitu isi goresan pena Sonny Septian di unggahannya, Kamis (1/9).

 ikut menyoroti surat seruan maaf Galih Ginanjar yang ditujukan untuk keluarga istriny Sonny Septian Sindir Permintaan Maaf Berkedok Promosi Lagu Galih Ginanjar
Galih Ginanjar dan Kumalasari. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak berhenti di situ, dengan nada nyinyir, Sonny Septian juga mendoakan kehidupan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari dilimpahi kebahagiaan dan tak lagi menaikkan popularitasnya dengan melibatkan istrinya untuk tujuan apapun.

"Dan hidup penuh kebahagiaan dan keberkahan. Sehingga dapat bangkit sendiri dan tidak perlu melibatkan istri saya lagi untuk tujuan apapun. Aamin ya Allah," tutup Sonny Septian.

(dika)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2ZpNQ6Y

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sonny Septian Sindir Seruan Maaf Berkedok Promosi Lagu Galih Ginanjar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel