Suami Nunung Konsumsi Narkoba Semenjak 24 Tahun Lalu

TABLOIDBINTANG.COM - Kepada polisi, Nunung mengaku sudah memakai narkoba semenjak 20 tahun lalu. Pengakuan itu telah dituangkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) ketika proses investigasi di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. 

Ternyata itu belum seberapa. Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak, menyebut suami Nunung, Iyan Sambiran, mengenal narkoba jauh lebih usang lagi. 

"Ya diakui (Nunung) awal penggunaan 20 tahun yang lalu. Dan JJ (Iyan) bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," ungkap Calvin, di Polda Metro Jaya, Minggu (21/7).

 mengaku sudah memakai narkoba semenjak  Suami Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 24 Tahun Lalu

Dilanjutkan Calvin, Iyan Sambiran sempat meminta Nunung untuk berhenti memakai narkoba. Namun, kata dia, Nunung menolak dan terus memesan barang haram tersebut dari bandar. 

"Sudah dituangkan dalam BAP antara tersangka NN dan tersangka JJ yang merupakan pasangan suami-istri, bahwa yang aktif memesan narkoba yaitu NN. Kemudian yang aktif mengajak suaminya, JJ, yaitu NN."

Seperti diberitakan sebelumnya, Nunung bersama suaminya, Iyan Sembiran, ditangkap di kediaman mereka, di tempat Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

 mengaku sudah memakai narkoba semenjak  Suami Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 24 Tahun Lalu
Nunung terjerat masalah narkoba. (dok. PMJ)

(ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/32IQgj6

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Suami Nunung Konsumsi Narkoba Semenjak 24 Tahun Lalu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel