Tak Mau Stres, Jessica Iskandar Batasi Tamu Ajakan Pernikahannya

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan melanjutkan kekerabatan ke jenjang pernikahan. Tapi asangan ini masih enggan memperlihatkan bocoran tanggal ijab kabul mereka.

Diungkapkan Jessica Iskandar, lokasi pernikahannya dengan Richard Kyle sudah ditetapkan, yakni di Pulau Dewata Bali. Jumlah tamu seruan yang hadir tidak akan banyak. Dia membatasinya hanya sekitar 150 tamu undangan.

Jessica Iskandar tentu punya alasan kenapa membatasi tamu undangan. Padahal teman-teman Jedar terbilang banyak. Jedar mau pernikahannya dengan Richard Kyle berlangsung intim.

akan melanjutkan kekerabatan ke jenjang ijab kabul Tak Mau Stres, Jessica Iskandar Batasi Tamu Undangan Pernikahannya

"Maunya intimmate, gitu, alasannya saya suka ‘tamu sudah tiba apa belum’. Kalau kebanyakan stres," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di program Smiggle di Senayan City, Jakarta, Sabtu (6/7).

"Mendingan saya tahu siapa saja yang diundang, terus kayak tamu kan jikalau sudah diundang niscaya saya tanyain, 'sudah dimana? Datang apa enggak? Jangan lupa bajunya, saya (suka) ribet sendiri. Kalau kebanyakan tamu pusing," imbuhnya.

Jessica Iskandar mengaku bakal mengundang mantan ke hari ijab kabul nanti. Namun Jedar tidak dapat memastikan apakah sang mantan dapat hadir. Karena kekerabatan di antara mereka kurang baik.

(man)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2NDdTX6

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Mau Stres, Jessica Iskandar Batasi Tamu Ajakan Pernikahannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel