Tanggapan Epi Kusnandar Soal Penangkapan Jamal Preman Pensiun

TABLOIDBINTANG.COM - Zulfikar, pemain drama Jamal di sinetron Preman Pensiun, ditangkap polisi pada Sabtu (20/7) dini hari. Jamal  ditangkap di Aparteman Gateway Jalan Ahmad Yani, Bandung, atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar penangkapan Zulfikar menciptakan Epi Kusnandar terkejut. Dalam sinetron Preman Pensiun, Epi berperan sebagai Kang Mus yang bermusuhan dengan Jamal.

"Kenapa sanggup ketangkep. Sama siapa yang nangkep. Yu kita liat sama-sama," ucap Epi Kusnandar ketika menghadiri program premier film Koboy Kampus di XXI Ciwalk, Bandung, Minggu (21/7).

 pemain drama Jamal di sinetron Preman Pensiun Tanggapan Epi Kusnandar Soal Penangkapan Jamal Preman Pensiun
Zulfikar, pemain drama Jamal di sinetron Preman Pensiun, ditangkap polisi. (Istimewa)

Epi Kusnandar masih belum percaya sebab tidak mendengar eksklusif dari Jamal atau keluarganya. Epi juga menganggap Zulfikar yang ditangkap bukan sosok yang dikenalnya.

"Belum (dapat kabar langsung). Baru lihat di berita, Zulfikar kok kayak yang main di Preman Pensiun," ucap Epu Kusnandar.

"Saya denger kayak becanda aja. Ini (penangkapan) serius apa enggak. Saya malah ragu itu Jamal. Bukan Jamal kali ahh," tambah Epi Kusnandar.

 pemain drama Jamal di sinetron Preman Pensiun Tanggapan Epi Kusnandar Soal Penangkapan Jamal Preman Pensiun
Epi Kusnandar tak percaya Jamal Preman Pensiun ditangkap sebab narkoba. (Markuat/tabloidbintang.com)

Suami Karina Ranau itu mengaku sudah usang tak bertemu dengan Jamal. Ia menduga temannya itu belum juga pensiun sebagai preman.

"Udah usang nggak ketemu sama Jamal. Pernah ngajak ketemuan, tapi nggak jadi. Itu juga waktu mau bikin film Preman Pensiun. Setelah itu kedengaran kabar (ditangkap). Gara-gara kehilangan tugas Jamal jadi kembali ke Zulfikar," pungkas Epi Kusnandar.

(pri/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/30PK5It

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanggapan Epi Kusnandar Soal Penangkapan Jamal Preman Pensiun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel