Viral Video Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah, Begini Komentar Sarita Abdul Mukti

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan usai videonya memamerkan rumah glamor viral di media sosial. Di video itu, artis yang kerap disapa Jedun ini mengklaim bangunan dua lantai tersebut merupakan rumah barunya yang akan segera ditempatinya.

Mengetahui hal ini, Sarita Abdul Mukti, mantan istri dari suami Jennifer Dunn dikala ini, Faisal Harris, tak mau ambil pusing. Saat diminta jawaban terkait rumah glamor Jennifer Dunn itu, Sarita Abdul Mukti sambil memamerkan senyuman enggan menunjukkan komentarnya.

Sarita Abdul Mukti menegaskan tidak lagi melihat masa lalunya dan hanya meminta doa untuk dirinya dan anak-anaknya.

"Saya enggak comment untuk itu. Tapi biarkanlah mereka bahagia. Kita tidak usah melihatnya lagi. Doakan mereka bahagia, ibarat kalian mendoakan aku dan belum dewasa bahagia," kata Sarita Abdul Mukti ibarat yang terlihat dari postingan video di Instagramnya, Rabu (31/7).

Senada dengan sang ibu, putri Sarita, Shakilla Astari yang mendampinginya dikala menghadiri sebuah program juga tak ingin menunjukkan komentarnya. Shakilla hanya berharap kebahagian untuk ayahnya dan keluarga barunya.

"Enggak ada komentar. Semoga senang selalu," ujar Shakilla Astari.

"Silahkan berbahagia. Saya pun juga," sambungnya dengan diselingi senyum kecil.

 kembali menjadi perbincangan usai videonya memamerkan rumah glamor viral di media umum Viral Video Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah, Begini Komentar Sarita Abdul Mukti
Faisal Harris dan Jennifer Dunn. (Instagram)

Saat ditanya mengenai tanggung jawab Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti lagi-lagi tak ingin berkomentar. Sarita hanya membutuhkan doa untuk doa untuk masa depan dirinya dan anak-anaknya. Hingga akhirnya, Sarita Abdul Mukti menegaskan bila dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuannya.

"No comment. Doakan saja aku dan belum dewasa dapat mencari kehidupan, mencari rezeki. Dan aku yakin Allah akan turunkan rezeki untuk aku dan anak-anak. Dan terbukti, alhamdulillah kami dapat hidup sendiri," tutupnya.

(dika)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2OtXeFD

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Video Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah, Begini Komentar Sarita Abdul Mukti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel