Agung Hercules Meninggal, Ramalan Mbak You Terbukti?

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan kemudian kami sempat bertandang ke rumah paranormal Mbak You, di bilangan Bintaro. Dalam kesempatan itu Mbak You memprediksi sejumlah artis dan dinamika politik, khususnya berkaitan dengan Pilpres 2019.

Pada kesemaptan itu Mbak You mengungkapkan ada artis laki-laki berinisial A akan meninggal dunia. Namun dikala itu Mbak You tidak mau ramalannya tersebut dipublikasikan.

"Ada nama awalannya A akan meninggal, tapi jangan dinaikin ya. Ini off the record aja," ucap Mbak You kepada kami dikala itu.

Beberapa bulan kemudian kami sempat bertandang ke rumah paranormal Mbak You Agung Hercules Meninggal, Ramalan Mbak You Terbukti?
Agung Hercules meninggal sesudah berjuang melawan kanker otak stadium lanjut. (Seno/tabloidbintang.com)

Beberapa bulan dari prediksi yang disampaikan Mbak You tersebut, Agung Hercules meninggal dunia. Pelawak sekaligus penyanyi dangdut itu menghambuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/8) sore, di Rumah Sakir Dharmais, Jakarta Barat.

Agung Hercules meninggal sesudah berjuang melawan kanker otak stadium lanjut. Jenazah Agung Hercules dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Entah ada kaitannya atau tidak dengan kepergian Agung Hercules, hingga sekarang Mbak You tidak pernah mengungkapkan siapa artis A yang dimaksud dalam ramalannya. 

Beberapa bulan kemudian kami sempat bertandang ke rumah paranormal Mbak You Agung Hercules Meninggal, Ramalan Mbak You Terbukti?
Agung Hercules meninggal sesudah berjuang melawan kanker otak stadium lanjut. (Instagram)

(man/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/319wsns

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agung Hercules Meninggal, Ramalan Mbak You Terbukti?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel