Beranggotakan Alumni Indonesian Idol Dan Afi, Grup Vokal Laki-Laki Rilis Karya Baru

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Octavian, Ari Sanjaya, dan Iwan Abdie, eksis di industri musik dalam sebuah grup vokal yang diberi nama Pria. Pria dibuat semenjak 2017. 

Lucky Octavian dan Ari Sanjaya merupakan alumni Indonesian Idol. Sementara Iwan pernah mengikuti Akademi Fantasi Indosiar pada 2005.

Sukses dengan single Selalu Indonesiaku yang dirilis tahun lalu, Lucky, Ari, dan Iwan merilis single terbarunya yang bertajuk Kisah. Lagu ini diciptakan Bayu Wargo, yang juga berperan sebagai produser.

"Lagu ini memang cocok dinyanyikan oleh penyanyi laki-laki. Saya sudah bertemu banyak penyanyi, tetapi ya yang cocok yaitu grup PRIA ini," kata Bayu Wargo, di daerah Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

 eksis di industri musik dalam sebuah grup vokal yang diberi nama Pria Beranggotakan Alumni Indonesian Idol dan AFI, Grup Vokal Pria Rilis Karya Baru
Grup vokal Pria merilis lagu kisah. (Ari/tabloidbintang.com)

Pria diyakini Bayu bisa memberikan sebuah nasihat dalam lagu Kisah. Lagu ini sendiri menceritakan perihal sebuah perenungan seorang laki-laki yang ragu untuk mengutarakan sesuatu kepada perempuan yang ia suka.

Aransemen musik dipasrahkan kepada musisi M. Kadek Rihardika, yang di-mixing dan mastering oleh Indra Lesmana. Bayu juga menggaet Ronald Silitonga untuk berafiliasi dalam karyanya ini.

"Proses rekaman itu di bulan bulan rahmat hingga malam hari. Tantangannya ya ketika berpuasa kami merekam lagu ini. Yang susahnya memang memadukan tiga abjad bunyi dalam satu lagu," terang Lucky Octavian.

Sementara itu, bagi Ari, tantangan untuk menyanyikan lagu Kisah ini yaitu bagaimana bisa mengembangkan bunyi dengan dua rekannya. Selain itu, Ari yang biasanya membawakan lagu berisama jazz, sedikit berkompromi di single kali ini untuk bisa menggaet pendengar yang lebih luas.

"Tantangannya bisa dibuat easy listening tapi enggak berat. Masing-masing kami membagi suara, yang tentunya karakternya berbeda. Perjuangan banget sih," bilang Ari. 

(ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2KBK7OK

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beranggotakan Alumni Indonesian Idol Dan Afi, Grup Vokal Laki-Laki Rilis Karya Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel