Berharap Hamil, Tyas Mirasih Murung Dikala Tiba Bulan

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Raden Muhamad Soedjono atau Rayden pada pada 8 Juli 2017, Tyas Mirasih belum mengatakan gejala kehamilan.

Kepada wartawan, Tyas Mirasih mengungkap rasa murung tatkala ditanya soal hamil. Ia dan suami tak berhenti perjuangan untuk menerima momongan.

Namun, seiring waktu berjalan kesedihan Tyas Mirasih perlahan sirna alasannya banyak menerima masukan dari orang tua. Tyas dan suami pasrah jikalau usahanya belum membuahkan hasil.

Sejak menikah dengan Raden Muhamad Soedjono atau Rayden pada pada  Berharap Hamil, Tyas Mirasih Sedih dikala Datang Bulan
Tyas Mirasih berharap segera hamil. (Seno/tabloidbintang.com)

"Jadi itu ia gue berguru dengerin omongan orangtua. Awalnya tidak mengecewakan tuh kalau tiba bulan kayak sedih, cuma udah setahun belakangan udah mulai ya udah diikhlasin aja," ungkap Tyas Mirasih di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

"Awalnya nih ya jujur aja banyak orang yang ngomong jangan terlalu dipikirin (soal kehamilan) nanti jadi stres ngefek ke mana-mana," tambah Tyas Mirasih.

Rasa tulus dan legowo Tyas tak lepas dari oeran suami, Rayden Soedjono. Menurut Tyas Mirasih, suaminya sangat mendapatkan dan tidak banyak menuntut.

Sejak menikah dengan Raden Muhamad Soedjono atau Rayden pada pada  Berharap Hamil, Tyas Mirasih Sedih dikala Datang Bulan
Tyas Mirasih berharap segera hamil. (Seno/tabloidbintang.com)

"Dia (Rayden) kan emang orangnya menenangkan gue contohnya 'yah nggak jadi nih' pas gue tiba bulan ya, ia niscaya yang kayak ya sudah sabar ya entar kita coba lagi, kalau nggak mungkin ia juga tahu kali kalau guenya makin gimana ia makin stres jadi makin panjang kan," pungkas Tyas Mirasih.

(pri/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YPUhz6

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berharap Hamil, Tyas Mirasih Murung Dikala Tiba Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel