Buntut Di-Bully Soal Video Pamit, Ria Ricis Laporkan Netizen?

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis beberapa waktu kemudian menjadi perhatian publik sesudah menciptakan video yang menyampaikan dirinya pamit dari aktivitasnya sebagai YouTubers.

 

Saat itu, adik dari Oki Setiana Dewi itu tak menjelaskan permasalahan sebenarnya. Ria Ricis hanya menyampaikan dirinya tengah menghadapi masalah.

Namun dua hari kemudian, Ria Ricis memutuskan untuk kembali aktif dan pribadi mempublikasikan dua video sekaligus di dua susukan YouTube berbeda miliknya.

 beberapa waktu kemudian menjadi perhatian publik sesudah menciptakan video yang menyampaikan diriny Buntut Di-bully Soal Video Pamit, Ria Ricis Laporkan Netizen?
Ria Ricis bikin laporan

Video pamit ini pun pribadi menuai banyak respon negatif dan netizen. Di tengah pemberitaan itu. Ria Ricis membagikan fotonya ketika menyambangi kantor polisi setempat ke Instagramnya.

Dalam fotonya, Ricis berpose didepan sebuah ruangan sambil berpose memperlihatkan simbol finger heart. Mengiringi unggahan itu, Ria Ricis seolah menawarkan keterangan yang mengisyaratkan dirinya melayangkan laporan untuk netizen.

"Salam cinta untuk netijen, mimpi indah," tulis Ria Ricis di keterangan fotonya, Sabtu (3/8).

Unggahan itu pun dibanjiri komentar pro dan kontra netizen. Tak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar bernada negatif dan menyalahkan Ria Ricis atas bully-an yang didapatnya.

"Ibarat menelan kembali muntahan ludah sendiri ya.. katanya video yutube trakhir eh ada lagi datang tiba wkwkw. Trus dihujat akhir DRAMAnya malah lapor, makanya jangan drama.. Gak ada asap kalo gak ada api sih," ujar netizen dengan akun @dariusandana.

Komentar itu menerima tanggapan dari Ria Ricis. Ia menuliskan jawaban dengan nada peringatan. "Masih di Polres nih, mau sekalian?," kata Ria Ricis.

Sayangnya postingan ini telah dihapus Ricis dari Instagramnya. Namun sejumlah akun gosip Instagram, salah satunya @tantee_rempoong_officiall berhasil mengabadikan unggahan Ria Ricis itu. Hingga sekarang belum diketahui niscaya laporan apa yang dilayangkan Ria Ricis ke pihak kepolisian itu.

(dika / ray)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2Kgj8YP

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buntut Di-Bully Soal Video Pamit, Ria Ricis Laporkan Netizen?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel