Cara Download Dan Simpan Video Facebook Di Android

Sebagai salah satu aplikasi social media yang paling aktif yaitu facebook. Kini asal kau tahu kalau sudah ada aplikasi facebook dengan versi yang lebih ringan atau sanggup dibilang ini ialah aplikasi dengan versi Lite. Nah kelebihan dari facebook lite ini ialah dalam hal kecepatan loading serta penggunaan data kuota internet yang jauh lebih ringan. Tidak itu saja kelebihan dari facebook lite ini ialah tidak membebankan storage dari Android kamu. Sehingga kau tidak perlu khawatir akan storage yang akan penuh dengan data aplikasi yang besar dan kian membengkak seiring dengan semakin usang digunakan.
Sebab itulah kenapa aplikasi facebook lite ialah aplikasi dengan jumlah download yang paling banyak kalau dibandingkan dengan aplikasi sejenis lite lainnya. Karena memang kalau dibandingkan dengan aplikasi facebook yang original atau yang biasa, facebook versi lite ini jauh lebih ramah lingkungan dalam hal storage dan kecepatan.

Baca juga : Download LULUBOX Apk Terbaru

Akan tetapi pastilah dibalik fasilitas akan ada sebuah kesulitan yang akan mengganggu, dan salah satu hal yang menyulitkan ialah tidak adanya fitur download video. Hal ini terperinci akan mempersulit bagi kita yang ingin share video dari facebook lite ke media lainnya semoga sanggup dilihat dan memperlihatkan manfaat untuk orang lain.

Nahh kesempatan ini ialah ada sebuah cara untuk mendownload dan simpan video facebook lite baik itu secara online atau secara offline. Yang niscaya cara ini sanggup dilakukan secara online dan offline selama video tersebut telah kau lihat sepenuhnya sesaat kau ingin download video itu.

Cara Simpan Video dengan Facebook Lite

Beginilah cara untuk simpan atau download video dari facebook lite semoga sanggup dipindahkan ke memory di Android. Untuk cara lengkapnya sanggup kau baca berikut ini, lantaran kami telah menerapkan cara ini dan berhasil.
  • Buka aplikasi Facebook Lite yang telah terpasang di perangkat dengan memakai akun yang kau miliki.
  • Cari video yang ingin kau unduh, untuk lebih gampang kau sanggup mencari pengguna yang membagikan video tersebut dengan memasukan keyword pencarian melalui kolom pencarian di tab dengan ikon beling pembesar.
  • Setelah video ketemu, selanjutnya putar video tersebut hingga selesai.
  • Jika sudah selesai, kau sanggup keluar dari aplikasi Facebook Lite, kemudian buka File Manager yang terinstal di perangkat yang kau gunakan.
  • Masuk ke dalam folder Android, pilih data, pilih com.facebook.lite, masuk ke folder cache, kemudian terakhir masuk ke video.
  • Dalam folder video, kau akan menjumpai banyak folder yang merupakan penyimpanan sementara dari video yang telah ditonton.
  • Karena nama foldernya aneh-aneh, kau sanggup lihat tanggal dan jam untuk memilih folder mana yang berisi video terakhir ditonton.
  • Jika sudah, masuk ke folder tersebut, kemudian ubah nama file 0000000000000000 dengan menambahkan .mp4 di belakangnya, menjadi 0000000000000000.mp4.
  • Setelah mengubah nama file tersebut, kau sanggup memindahkan file, kemudian memutarnya secara berulang-ulang hingga kau bosan.
Dari sekian banyak cara yang kami lakukan hanya cara ini yang berdasarkan kami sanggup berhasil untuk simpan dan download video dari facebook lite.

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Zepeto Untuk Android dan iOS

Sekian dulu untuk Simpan Video facebook di Android, dengan kalimat epilog ini kami merasa bahagia sanggup membantu. Terlebih lagi kami mencara cara ini dan ternyata hanya dengan tips ini sanggup work 100%.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Download Dan Simpan Video Facebook Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel