Cara Gampang Untuk Top Up Ovo Dengan Btpn Jenius

Kini semua hal seputar pembayaran dapat dilakukan hanya dengan mengandalkan tap atau screen barcode, hal ini dibantu alasannya yaitu adanya aplikai smartphone yang begitu powerfull dengan segudang fitur juga manfaat. Selain untuk mempermudah penggunaan pembayaran memakai smartphone juga akan dapat meminimalisir kecurangan atau pencurian jenis pembayaran secara real misalnya yaitu uang kertas. Dengan kau melaksanakan top up atau pengisian saldo pada aplikasi smartphone, saldo tersebut sudah dapat diterima sebagai sebuah alat pembayaran yang sah.

Kita ambil teladan real aplikasi pembayaran yang memerlukan top up atau pengisian saldo yaitu OVO. Ya OVO yaitu aplikasi E-wallet yang begitu mempunyai banyak manfaat juga kegunaan untuk sehari-hari dalam melaksanakan transaksi. Ini dapat kita lihat dari pembayaran ojek online Grab yang memang mendukung penuh aplikasi OVO untuk melaksanakan pembayaran yang sah.

Tidak saja untuk ojek online Grab, masih banyak lagi yang dapat kau bayar hanya dengan bermodalkan saldo OVO. Kemudian bagaimana jikalau saldo OVO habis? Tenang saja kau tidak perlu khawatir dan juag bingung. Saat ini ada aneka macam metode yang dapat kau lakukan untuk melaksanakan top up atau pengisian saldo untuk akun aplikasi.

Baca juga : Download Lagu JOOX lewat Google Chrome di Android & iOS

Kita dapat melaksanakan top up OVO dengan memakai BTPN Jenius lho! Untuk caranya sengaja akan berikan tutorialnya untuk kau yang belum tau.

Cara Praktis Untuk Top Up OVO dengan BTPN Jenius

OVO memang aplikasi pembayaran yang sangat berkhasiat juga bermanfaat untuk kita gunakan sehari-hari dalam pembayaran. Berikut yaitu cara untuk pengisian saldo OVO melalui BTPB Jenius secara lengkap.

1. Pertama, silahkan buka aplikasi Jenius kamu. Lalu pilih OVO di daftar e-Wallet Center kamu.
Kini semua hal seputar pembayaran dapat dilakukan hanya dengan mengandalkan tap atau screen Cara Praktis Untuk Top Up OVO dengan BTPN JeniusCara main Multiplayer Game Dream League Soccer 17

5. Selanjutnya, silahkan masukan password Jenius kamu.
Kini semua hal seputar pembayaran dapat dilakukan hanya dengan mengandalkan tap atau screen Cara Praktis Untuk Top Up OVO dengan BTPN Jenius

6. Kalau berhasil, maka Jenius akan mentransfer sesuai dengan nominal yang kau masukan ke akun OVO kamu. Nanti akan ada pemberitahuan ibarat gambar dibawah ini.
Kini semua hal seputar pembayaran dapat dilakukan hanya dengan mengandalkan tap atau screen Cara Praktis Untuk Top Up OVO dengan BTPN Jenius

7. Silahkan buka aplikasi OVO kamu. Kini saldo kau sudah bertambah sesuai dengan nominal yang tadi kau kirimkan dari aplikasi Jenius.Kini semua hal seputar pembayaran dapat dilakukan hanya dengan mengandalkan tap atau screen Cara Praktis Untuk Top Up OVO dengan BTPN Jenius

Demikian lengkap cara untuk melaksanakan top up saldo OVO lewat Jenius, kami rasa cukup gampang bagi kau yang memang suka memakai aplikasi OVO dan juga aplikasi Jenius dalam smartphone mereke.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Untuk Top Up Ovo Dengan Btpn Jenius"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel