Cara Hindari Virus Komputer Dengan Benar Dan Mudah

Virus komputer khususnya ialah sebuah jenis gangguan atau problem yang cukup sanggup menciptakan galau bagi kita yang memakai komputer. Sebab banyak dari virus tersebut mempunyai tujuan untuk merusak juga sanggup mengganggu dari sistem operasi pada komputer. Khususnya kalau kita memakai sistem operasi Windows. Meski memang operasi Windows sudah mempunyai pertahanan utama yang sanggup mendeteksi adanya virus atau tidak. Tapi tetap saja alasannya virus tersebut dibentuk bukan ada sehingga niscaya virus tersebut akan terus ada dan sanggup menembus sistem operasi.

Kaprikornus kita sebagai pengguna sistem operasi yang budiman perlu kita lakukan pencegahan dini agar sistem operasi windows kita sanggup kondusif dari serangan virus yang memang bertujuan untuk merusak.

Berbagai cara sanggup kita lakukan lho untuk mencegah virus menyerang komputer kita, yang terang kita harus sering melaksanakan update atau upgrade dari sisi belahan sistem yang memang diberikan oleh developer sistem operasi tersebut.

Masih ada nih cara untuk kau menghindari virus komputer.

Cara Hindari Virus Komputer

Cara untuk menghindari virus komputer, ada beberapa hal yang sanggup kau lakukan dengan sangat gampang dan tidak perlu waktu yang usang serta memerlukan alat-alat yang gampang diguanakan. Antara lain adalah:
  • Selalu gunakan aktivitas antivirus. Antivirus akan secara bersiklus memindai komputer kau dari virus. Jika ada aktivitas yang mencurigakan, antivirus akan memberi peringatan kepada kau dan kau sanggup segera mengambil tindakan secepatnya.
  • Jangan download aplikasi atau file dari sumber yang tidak diketahui. Hanya download aplikasi dan file dari sumber-sumber terpercaya. Untuk selengkapnya, kau sanggup baca di Androbuntu.com.
  • Gunakan Linux. Karena Linux sangat kondusif dan jarang sekali virus yang sanggup berjalan diatas Linux.

Selain itu untuk kau yang belum mengetahui anti virus yang baik untuk Windows kau sanggup mencarinya di Google atau sanggup juga mencarinya melalui link dibawah ini.

Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Hindari Virus Komputer Dengan Benar Dan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel