Cara Main Multiplayer Game Dream League Soccer 17

Sebagai player game soccer atau game sepak bola niscaya sudah kenal donk dengan game yang cukup ramai dimainkan oleh banyak pemain ini. Game ini memang tidak dapat disamakan dengan game PES (Pro Evlution Soccer), ya walau memang dari segi genre ini ialah game yang sama. Tapi Dream league soccer ini merupakan game yang cukup ringan dengan fitur lengkap ala PES. Sehingga nggak heran bila game ini aneka macam yang memainkannya.

Namun ada sebuah hambatan yaitu fitur multiplayer yang belum semua orang tau cara untuk menggunakannya. Multiplayer ini merupakan fitur yang menciptakan kita sebagai player Dream League Soccer dapat bermain dengan real teman kita yang bersahabat bukan dengan bot atau melawan player lain diluar sana serta tidak membutuhkan jaringan internet.

Baca juga : Daftar Game PS4 2017 Terbaik Paling Seru untuk Liburan

Nahh bila kau mengerti fitur ini cukup gampang lho untuk dilakukan selain itu fitur ini juga sangat gampang digunakan untuk bermain secara multiplayer. Fitur ini memenuhi harapan kau untuk dapat bermain game sepak bola beradu dengan teman kelas atau teman main kamu. Sehingga serasa kau bermain layaknya berada playstation.

Main Multiplayer Game Dream League Soccer

Langkah selanjutnya ialah mengaktifkan wi-fi dari dua ponsel yang ingin digunakan main multiplayer Dream League Soccer 2017. Jika ke dua ponsel sudah tersambung dengan wifi, kemudian eksklusif saja buka aplikasi Dream league Soccer 2017
1) Buka Dream League Soccer 17, dan klik layar untuk masuk ke menu.
2) Jika sudah masuk, klik Dream League Online dengan tampilan yang saya beri bulat merah.
Taktik Formasi Terbaik PES tim Barca, Juventus, Real Madrid Terbaru.
Secara otomatis nama dari salah satu ponsel yang terhubung ke wifi akan muncul di sajian searching, kemudian tinggal klik saja nama ponsel yang tersambung tersebut.

Dan kini kau sudah dapat bermain multiplayer dengan teman kamu. Sampai dengan ini kau sudah paham untuk bermain multi player di Dream League Soccer? Kami rasa sudah cukup terperinci bagaimana untuk bermian secara multiplayer.
Sumber http://sidikul.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Main Multiplayer Game Dream League Soccer 17"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel