Dengar Barbie Kumalasari Nyanyi, Lucinta Luna : Bagusan Bunyi Pembantu Gue

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah masalah ikan asin yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari berencana merilis single. Video Barbie ketika menjalani rekaman beredar luas di media sosial.

Dalam video, tampak Barbie Kumalasari bangun di depan microphone sambil mengenakan headphone. Salah satu tangannya memegangi kertas putih yang berisi lirik.

Melihat video Barbie Kumalasari bernyanyi, Lucinta Luna tertawa. 

Di tengah masalah ikan asin yang menjerat suaminya Dengar Barbie Kumalasari Nyanyi, Lucinta Luna : Bagusan Suara Pembantu Gue
Lucinta Luna tertawa mendengar bunyi Barbie Kumalasari. (Seno/tabloidbintang.com)

"Sama bunyi pembantu gue, masih bagusan bunyi pembantu gue. Tapi enggak apa-apa kan mau mencari rezeki," ucap Lucinta Luna ketika ditemui di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Lucinta Luna mendoakan supaya lagu yang bakal dirilis Barbie Kumalasari nanti dapat sukses

"Semoga lagunya dapat diterima masyarakat. Kayak Lucinta di awal-awal kan banyak dibully," tutur Lucinta Luna.

Di tengah masalah ikan asin yang menjerat suaminya Dengar Barbie Kumalasari Nyanyi, Lucinta Luna : Bagusan Suara Pembantu Gue
Barbie Kumalasari. (Seno/tabloidbintang.com)

(man/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YwWF1V

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dengar Barbie Kumalasari Nyanyi, Lucinta Luna : Bagusan Bunyi Pembantu Gue"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel