Di Mata Christian, Elly Sugigi Yakni Sumber Inspirasi

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi sedang erat dengan Christian, bule Austria berusia 28 tahun. Senin (12/8) siang, Elly mengajak Christian untuk mendampinginya di sebuah program talkshow.

Usai program keduanya tampak mesra dan senang di hadapan banyak wartawan. Bahkan Christian tak segan mencium pipi Elly Sugigi tatkala diminta oleh mantan kordinator penonton bayaran itu. Saat ditanya apa yang membuatnya tertarik kepada Elly, Christian mengungkap banyak hal.

"Aku suka Elly Sugigi alasannya beliau humble really humble person, and specially she is very very funny, and she is inspiration for my self because I watch her," ungkap Christian di Studio Trans TV,  Jakarta Selatan.

 Elly mengajak Christian untuk mendampinginya di sebuah program talkshow Di Mata Christian, Elly Sugigi yaitu Sumber Inspirasi
Elly Sugigi sedang erat dengan Christian, bule Austria berusia 28 tahun. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Christian menyebut awal perkenalannya demgan Elly Sugigi bermula dari sosial media Instagram dan lalu janjian untuk saling bertemu.

"Dan aku lagi mencar ilmu bahasa Indonesia jadi aku mencar ilmu dari dia, dan dari pertama beliau welcome banget sama aku dan greatbanget," pungkas Christian.

 Elly mengajak Christian untuk mendampinginya di sebuah program talkshow Di Mata Christian, Elly Sugigi yaitu Sumber Inspirasi
Elly Sugigi sedang erat dengan Christian, bule Austria berusia 28 tahun. (Ari/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2Mh7LCi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Di Mata Christian, Elly Sugigi Yakni Sumber Inspirasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel