Dikabarkan Dijemput Paksa Polisi, Vicky Prasetyo Semprot Lambe Turah

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo disebut-sebut dijemput paksa polisi karena tidak kooperatif untuk diperiksa terkait dugaan kasus penggelapan kendaraan beroda empat yang diajukan Vivi Paris.

Saat dihubungi Jumat (16/8), Vicky Prasetyo membantah dirinya dijemput paksa oleh polisi. Vicky Prasetyo menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

"Enggak ah hoax itu. Salah," tepis Vicky Prasetyo melalui sambungan telepon.

sebut dijemput paksa polisi karena tidak kooperatif untuk diperiksa terkait dugaan kasus Dikabarkan Dijemput Paksa Polisi, Vicky Prasetyo Semprot Lambe Turah
Vicky Prasetyo membantah dirinya dijemput paksa oleh polisi. (Seno/tabloidbintang.com)

Mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut menyampaikan tidak ada pemanggilan polisi terhadap dirinya. Vicky Prasetyo pun beraktivitas menyerupai biasanya.

"Enggak ada (pemanggilan), hoax itu. Lambe Turah juga orang ajaib itu. Enggak ada apa-apa, saya kan dari tadi enggak ngangkat telepon, tinggal bilang saja itu hoax. Orang saya baik-baik saja," ucap Vicky Prasetyo.

Kabar penjemputan paksa Vicky terungkap lewat sebuah postingan akun gosip Lambe Turah. Dalam caption yang ditulisnya, dinyatakan bahwa Vicky Prasetyo dipanggil paksa oleh polisi.

"yuhuuu. sore ini si babang dipanggil paksa dan lg jalani investigasi di polda metro atas dugaan penggelapan mobil. Semoga cpt jawaban mslhnya," demikian caption yang ditulis Lambe Turah sambil menyampaikan Vicky Prasetyo tampak berbincang dengan petugas di sebuah ruangan.

(man/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2KPAmeP

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dikabarkan Dijemput Paksa Polisi, Vicky Prasetyo Semprot Lambe Turah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel