Elly Sugigi Pernah Alami Kdrt, Dipukul Dan Ditendang Di Depan Banyak Orang

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi mengungkap duduk perkara utama perceraiannya dengan Arifin, suami pertamanya, pada 2005 silam. Elly mengajukan somasi cerai alasannya ialah Arifin kerap bertindak bernafsu hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Yang paling membekas di memori Elly Sugigi ialah dikala Arifin memukul dan menendangnya di hadapan teman-teman. Padahal, Elly merasa sudah bekerja banting tulang untuk menghidupi keluarga.

"Saya cari uang ditendang sama dia. Dulu saya cari uang ditendang di sini nih depan Trans TV, habis program 'Ngelenong Yuk'. Banyak artis-artis dulu, Ferry Maryadi, Irfan Hakim, hingga pada tanya siapa tuh Mpok Elly?," ungkap Elly Sugigi di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

 mengungkap duduk perkara utama perceraiannya dengan Arifin Elly Sugigi Pernah Alami KDRT, Dipukul dan Ditendang di Depan Banyak Orang
Elly Sugigi pernah jadi korban KDRT. (Seno/tabloidbintang.com)

Saat itu banyak rekan dan sahabat Elly Sugigi yang melihat dan bertanya-tanya. Namun, Elly enggan membahas dan melarang rekan-rekannya ikut campur. Hingga hasilnya Elly tetapkan untuk menceraikan suaminya alasannya ialah tak tahan dengan penganiayaan yang ia alami.

"Tapi kan nggak yummy ditendang di depan orang-orang gitu. Ditendang, ditonjok makannya saya putusin ninggalin dia. Bisa mati saya. Tapi saya urus anak-anaknya, saya urus Ulfi, urus Yoga dengan tangan saya sendiri," beber Elly Sugigi.

 mengungkap duduk perkara utama perceraiannya dengan Arifin Elly Sugigi Pernah Alami KDRT, Dipukul dan Ditendang di Depan Banyak Orang
Elly Sugigi pernah jadi korban KDRT. (Seno/tabloidbintang.com)

Meski kerap menjadi korban KDRT, Elly Sugigi memaklumi apa yang dilakukan suaminya kala itu. Elly menyebut Arifin mempunyai gangguan pada otaknya.

"Dia KDRT alasannya ialah kecelakaan kan ia pernah dirampok. Kepalanya dibacok tiga bacokan, kukunya ditarik-tarik, saya nengokin keadaannya sudah terganggu. Dibuang di jalanan juga, tapi masih hidup," pungkas Elly Sugigi.

(pri/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YM29lc

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Elly Sugigi Pernah Alami Kdrt, Dipukul Dan Ditendang Di Depan Banyak Orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel