Inneke Koesherawati Mundur Dari Dunia Hiburan, Ternyata Ini Alasannya

TABLOIDBINTANG.COM - Inneke Koesherawati memutuskan mundur dari panggung hiburan, yang sudah membesarkan namanya selama ini. Keterlibatan di drama musikal Ivan Gunawan pun alasannya yaitu hubungan mereka yang terjalin baik semenjak lama. Bagi Inneke, sebuah kehormatan sanggup membantu Ivan.

 

Ada sebuah alasan di balik keputusan Inneke Koesherawati mundur dari industri hiburan. Semua itu tak lepas dari usul anak, yang menginginkan Inneke lebih banyak berada di rumah.

 memutuskan mundur dari panggung hiburan Inneke Koesherawati Mundur dari Dunia Hiburan, Ternyata Ini Alasannya
Inneke Koesherawati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Kayak gini aja nih, misscall dari anakku udah puluhan kali. Kaprikornus bener-bener anakku yang perjaka ngontrol bundanya banget. Kalaj sanggup di rumah. Dia enggak sanggup ngontrol bila di sekolah, tapi bila pulang lihat enggak ada aku, itu nelepon hingga berkali-kali," kata Inneke Koesherawati di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti ibu-ibu kebanyakan, Inneke sibuk mengurus anak-anaknya di rumah. Ditambah lagi anak laki-lakinya kini beranjak remaja, di mana sang anak butuh perhatian khusus. Inneke tak menampik ada kekhawatiran dengan pergaulan anak sampaumur zaman sekarang.

 memutuskan mundur dari panggung hiburan Inneke Koesherawati Mundur dari Dunia Hiburan, Ternyata Ini Alasannya
Inneke Koesherawati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Tau sendiri kan jelang sampaumur itu, ya gitu lah. Ketakutan itu ada. Aku rasakan itu ya sekarang. Takutnya nanti sekolah beliau gimana ya, aduh takut ada yg nawarin 'ini' ya. Pokoknya berkecamuk di pikiran," pungkas Inneke Koesherawati.

(tov / ray)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YEqzNp

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inneke Koesherawati Mundur Dari Dunia Hiburan, Ternyata Ini Alasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel