Jadi Produser Musik, Lucinta Luna Mengaku Habiskan Dana Hampir 1 Miliar

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sebagai penyanyi dan pemain film, Lucinta Luna juga memekarkan sayap karier sebagai seorang produser. Dia memproduseri penyanyi pendatang gres berjulukan Mahaputra lewat lagu bertajuk Kata Yang Tersimpan.

Lucinta Luna mempunyai alasan khusus kenapa dirinya memutuskan menjadi seorang produser. Dia mengaku memang tertarik dengan dunia musik dan menginginkan industri musik Indonesia terus lebih baik lagi ke depannya.

"Awal tertariknya, bergotong-royong bahagia meneliti musik-musik ya. Apalagi saya kenal sudah tidak mengecewakan usang sama (Mahaputra). Dia punya talenta, kharisma,dan punya bakat musik," ucap Lucinta Luna dalam jumpa pers perilisan lagu Kata Yang Tersimpan di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Lucinta Luna mengaku sengaja menyisihkan penghasilannya untuk diinvestasikan ke musik. Memproduseri Mahaputra lewat lagu Kata Yang Tersimpan, Lucinta Luna mengaku telah menginvestasikan dana hampir 1 miliar rupiah.

"Aku jikalau ada uang saya simpan, saya investasi, saya percayakan sama Bang Nanda, kami kerjasama ya. Alhamdulillah sudah mendekati 1 M," ucap Lucinta Luna.

Mahaputra di daerah yang sama mengaku besar hati dirinya diproduseri oleh Lucinta Luna. Dan ia merasa telah berhubungan dengan orang yang tepat.

"Saya merasa berhubungan dengan orang yang sempurna ya," ujar Mahaputra. 

Di daerah yang sama Nanda Persada mewakili pihak administrasi mengungkapkan awal mula kerjasamanya dengan Lucinta Luna. Ketika itu ia sempat bertukar pengalaman wacana dunia musik. Dan ternyata lambat laun komunikasinya dengan Lucinta Luna mengarah ke hal-hal yang serius.

"Lumayan surprise ya ternyata seorang Lucinta Luna tidak hanya dapat memanjat pohon, ternyata punya visi bisnis juga terhadap industri musik. Memperkenalkan beberapa materi. Dari situlah muncul ide-ide, kesamaan," papar Nanda Persada.

(man / gur)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2LYKTaq

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jadi Produser Musik, Lucinta Luna Mengaku Habiskan Dana Hampir 1 Miliar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel