Krisna Mukti Bicara Soal Masalah Wanprestasi Baim Wong Vs Administrasi Artis

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Krisna Mukti sempat disebut-sebut dalam masalah wanprestasi Baim Wong dengan administrasi artis QQ Production. Didit Wijayanto selaku pengacara Astrid dari QQ Pro dalam jumpa pers beberapa waktu kemudian mengatakan, Krisna Mukti lah yang menghubungkan Baim Wong dengan Astrid.

Pernyataan tersebut dimaksudkan untuk menepis pernyataan Baim Wong sebagai kader partai dan pekerjaan yang diterimanya dari partai tidak ada kaitannya dengan administrasi artis, sebagaimana sempat diungkapkan Baim Wong dalam vlog pribadinya. Pengacara Astrid kala itu menegaskan, sebelum dihubungkan kliennya dengan partai tersebut, Baim Wong belum menjadi kader partai.

Krisna Mukti sekarang angkat bicara terkait permasalahan Baim Wong dengan Astrid dari administrasi artis QQ Production. Krisna Mukti membenarkan bahwa dirinya lah yang menghubungkan Baim Wong dengan Astrid sampai dapat dicalonkan sebagai caleg dari salah satu partai politik.

sebut dalam masalah wanprestasi Baim Wong dengan administrasi artis QQ Production Krisna Mukti Bicara Soal Kasus Wanprestasi Baim Wong Vs Manajemen Artis
Baim Wong (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ketika saya ketemu Baim suatu hari enggak sengaja, saya tanya. Baim gimana? Iya gue sudah diurus sama Astrid. Ya sudah jikalau gitu biar diurus sama Astrid. Itu masih sama partai yang lama," ucap Krisna Mukti dikala ditemui di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, belum usang ini.

Karena satu dan lain hal, Krisna Mukti yang juga nyaleg di pemilu 2019 terpaksa harus pindah dari partainya terdahulu ke partai lain. Krisna Mukti menyerankan kepada Astrid semoga membawa artis-artis di bawah naungan QQ Production untuk dipindahkan ke partai gres Krisna Mukti.

"Seiring berjalannya waktu saya pindah ke partai yang baru. Daripada nanti urusannya ribet alasannya ialah saya pindah partai, saya bilang sama Astrid. Mending teman-teman yang nyaleg, mending dipindahin saja ke partai yang baru," tutur Krisna Mukti.

"Kebetulan partai gres ini kan mencari caleg-caleg gres dari kalangan seniman. Astrid saya suruh untuk mengkoordinasikan semuanya dan ternyata teman-teman semua pada setuju. Saya tahunya sebatas itu," imbuhnya.

Ternyata pencalonan Baim Wong sebagai caleg dari partai menyisakan persoalan dengan administrasi artis. Astrid merasa ditelikung oleh Baim Wong alasannya ialah yang bersangkutan dianggap main pribadi dengan pihak partai tanpa melalui QQ Production. Meskipun Baim Wong tidak jadi caleg, Astrid tetap mempermasalahkan hal ini alasannya ialah diduga ada pekerjaan yang diterima Baim Wong dari partai.

Selain menciptakan laporan polisi, Astrid juga menggugat Baim Wong secara perdata ke Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat.

(man / ray)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YVglbz

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Krisna Mukti Bicara Soal Masalah Wanprestasi Baim Wong Vs Administrasi Artis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel