Mawar De Jongh Semakin Kenal Budaya Indonesia Usai Bintangi Film Bumi Manusia

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar Eva de Jongh terpilih untuk memerankan abjad Annelies dalam film Bumi Manusia garapan sutradara Hanung Bramantyo.

Lewat film yang disesuaikan dari novel karya Pramoedya Ananta Toer ini, Mawar mengaku memetik pelajaran berharga. Ia merasa film tersebut membuatnya semakin mengenal budaya Indonesia.

"Aku selalu pengin tahu budaya indonesia. Lewat Bumi Manusia perlahan saya mulai kenal dengan budaya Indonesia," ujar Mawar Eva de Jongh saat ditemui di rangkaian gala premier film Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/8).

 terpilih untuk memerankan abjad Annelies dalam film  Mawar de Jongh Semakin Kenal Budaya Indonesia Usai Bintangi Film Bumi Manusia
Mawar dan Iqbaal (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Mawar Eva de Jongh sendiri merupakan artis berdarah Belanda yang didapatnya dari sang ayah. Sebagai pemain drama utama, Mawar pun merasa terbantu dengan saran para senior dan adanya workshop yang dilakukan sebelum proses syuting dimulai.

"Kita ada proses workshop selama 3 bulan, jadi hari-harinya terbantu kan. Semuanya sangat membantu, para pemain semuanya sangat membantu, dan ada juga beberapa metode dari mama Sha Ine Febriyanti," tandas Mawar Eva de Jongh.

Selain Mawar Eva de Jongh, film Bumi Manusia juga dibintangi Iqbaal Ramadhan, Sha Ine Febriyanti sampai Donny Damara. Film Bumi Manusia ini akan tayang serentak di bioskop mulai 15 Agustus 2019 mendatang bersamaan dengan film pembiasaan Pramoedya Ananta Toer lainnya ialah Perburuan.

(dika / ray)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YTy4jW

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mawar De Jongh Semakin Kenal Budaya Indonesia Usai Bintangi Film Bumi Manusia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel