Merambah Bisnis Kecantikan, Siti Nurhaliza Luncurkan Kosmetik Halal

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza kembali menginjakkan kaki di Indonesia. Tapi, kali ini bukan untuk sekadar menyanyi. Siti hendak memperkenalkan bisnis barunya di bidang kecantikan. 

Diva asal Negeri Jiran ini memperkenalkan produk yang diberi nama Simplysiti kepada publik Tanah Air, sesudah sebelumnya sukses di pasar domestik Malaysia. Siti menjamin, produk yang dibawanya dibentuk dari bahan-bahan berkualitas dan halal. 

"Kecantikan yaitu proteksi dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan menggunakan bahan-bahan yang terbaik. Di Simplysiti kami menyelaraskannya dengan teknologi terkini sehingga memperlihatkan hasil yang maksimal bagi para wanita," kata Siti Nurhaliza, di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

 Siti hendak memperkenalkan bisnis barunya di bidang kecantikan Merambah Bisnis Kecantikan, Siti Nurhaliza Luncurkan Kosmetik Halal
Siti Nurhaliza memperkenalkan bisnis barunya di bidang kecantikan. (Ari/tabloidbintang.com)

Dijelaskan Siti Nurhaliza lebih lanjut, Simplysiti menerapkan teknologi canggih Korea Selatan. Korea, berdasarkan Siti, merupakan salah satu trendsetter kecantikan perempuan di wilayah Asia, terutama Indonesia. 

"Tim Research and Development berkolaborasi dengan jago teknologi kecantikan di Korea untuk menghasilkan produk terbaik," Rachel, CEO Symplisiti, menambahkan.

Selain produk kecantikan, Siti Nurhaliza ternyata juga menggeluti bisnis mimuman kesehatan. Namun minuman tersebut gres beredar untuk pasar Malaysia. 

"Minuman itu diformulasikan khas untuk menjaga kesehatan. Saya harap dapat bawa produk minuman di Indonesia," harap Siti Nurhaliza

 Siti hendak memperkenalkan bisnis barunya di bidang kecantikan Merambah Bisnis Kecantikan, Siti Nurhaliza Luncurkan Kosmetik Halal
Siti Nurhaliza memperkenalkan bisnis barunya di bidang kecantikan. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)
 

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YQ49sJ

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Merambah Bisnis Kecantikan, Siti Nurhaliza Luncurkan Kosmetik Halal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel