Ngebet Punya Anak, Ini Impian Onadio Leonardo

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi mantan vokalis Killing Me Inside Onadio Leonardo tengah berbahagia. Sebab istrinya, Beby Prisillia ketika ini sedang berbadan dua. Mantan vokalis grup band Killing Me Inside itu mengaku memang ingin segera dikaruniai momongan dari komitmen nikah tersebut.

"Karena pertama umur gue udah 29, mau 30. Gue enggak ingin anak gua beda jauh. Gue ingin 'ntar anak gue anggap temen. Lagi-lagi gua butuh nikah, jika enggak gue caur man," kata Onadio Leonardo di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Onad berharap anaknya nanti tidak mengikuti jejak jelek yang pernah dilakukannya. Dia ingin anak yang sekarang masih di perut istrinya itu tumbuh besar dan lebih mengutamakan pendidikan.

"Gue ingin punya anak yang enggak kayak gua sih, jangan tatoan sampe mukalah. Maksudnya sekolah yang bener, kuliah yang bener," urainya.

Apapun bidang yang disukuai anaknya nanti, Onad mengaku akan mendukung. Terpenting si anak mengutamakan pendidikan. "At least lo mau jadi aktor, jurnalis, penyanyi, entertain itu urusan lo, cuma sekolah dululah. Jangan kayak gua man, lebih deg-degan hidupnya," pungkas Onadio Leonardo. 

(Tov)
 

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2Ztnp0v

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ngebet Punya Anak, Ini Impian Onadio Leonardo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel