Penggelapan Mobil, Vicky Prasetyo Dijemput Paksa Polisi?

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo lagi-lagi dikabarkan harus berususah dengan hukum. Kali ini, Vicky dikabarkan terjerat masalah dugaan penggelapan mobil. 

Tak main-main, akun gosip Lambe Turan menyebut Vicky Prasetyo sudah dijemput paksa oleh pihak kepolisian terkait masalah tersebut. 

"yuhuuu sore ini si babang dipanggil paksa dan lg jalani investigasi di polda metro. atas dugaan penggelapan kendaraan beroda empat . biar cpt simpulan mslhnya," tulis akun tersebut sambil mengunggah foto Vicky Prasetyo yang tengah menjalani investigasi di sebuah ruangan. 

Sebelumnya memang sempat beredar kabar Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi oleh pengusaha perempuan Vivie Paris. Vivie juga menuntut Vicky Prasetyo membayar ganti rugi sebesar 800 juta rupiah.

Namun kepada wartawan Vicky Prasetyo mengaku duduk masalah tersebut sudah selesai.

"Perkara ini sudah dilimpahkan ke kepolisian, dan hingga ketika ini saya sama Vivi ketemu, sudah ada pembicaraan juga," kata Vicky Prasetyo, dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (14/8).

Dari pertemuan itu, kata Vicky Prasetyo, menghasilkan perjanjian yan menyebut Vicky bersedia membayar ganti rugi kepada Vivie dalam waktu yang ditentukan.

"Saya sudah menandatangani bantu-membantu dan berjanji untuk tanggal tertentu," ucap Vicky Prasetyo.

lagi dikabarkan harus berususah dengan aturan Penggelapan Mobil, Vicky Prasetyo Dijemput Paksa Polisi?
Vicky Prasetyo lagi-lagi dikabarkan harus berususah dengan hukum. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2YS1yDx

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penggelapan Mobil, Vicky Prasetyo Dijemput Paksa Polisi?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel